whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mendaur Ulang Canon Copier

Mesin kantor lama yang membosankan membosankan untuk diangkut tetapi peralatan yang bekerja dapat memiliki kehidupan kedua yang berharga. Ketika Anda meningkatkan mesin fotokopi Anda, daur ulang mesin fotokopi Canon lama dengan menyumbangkannya ke organisasi yang membutuhkan baik secara nasional atau di komunitas Anda atau dengan mengembalikannya ke perusahaan. Sumbangan mesin fotokopi dapat dikurangkan dari pajak. Sejak 1993, Canon telah membuat ulang mesin fotokopi dan peralatan kantor lainnya. Mesin fotokopi lama Anda dapat dilucuti dari bagian-bagian yang berfungsi dan diberi kehidupan kedua. Salah satu metode mengurangi limbah TPA.

Hubungi Goodwill Industries atau Salvation Army setempat Anda untuk melihat apakah mereka membutuhkan mesin fotokopi pada saat ini. Mereka akan menjual kembali atau menyumbangkan peralatan kantor kepada orang yang membutuhkan dan menyediakan cara mudah bagi Anda untuk mendaur ulang mesin fotokopi. Tanyakan apakah Anda dapat mengatur pickup; tergantung pada apakah Anda menyumbangkan barang besar lainnya juga, mereka mungkin mengirim seseorang untuk melakukan angkat berat untuk Anda.

Periksa dengan sistem sekolah setempat Anda untuk melihat apakah mereka dapat menggunakan mesin fotokopi. Atur untuk mengirimkannya ke sekolah atau meminta seseorang mengambilnya. Sebagai alternatif, donasi ke sekolah yang membutuhkan melalui iLoveSchools (lihat Sumberdaya). Untuk menyumbang ke iLoveSchools, buat akun donor gratis, lalu poskan deskripsi mesin fotokopi Canon. Jika sekolah menginginkan mesin fotokopi, mereka akan menghubungi. Metode ini mungkin membutuhkan waktu.

Poskan mesin fotokopi Canon Anda di Freecycle (lihat Sumberdaya) untuk memberikannya kepada siapa pun di komunitas Anda. Buat akun gratis dengan alamat email dan daftarkan mesin fotokopi. Pihak yang tertarik akan menghubungi Anda untuk mengatur pengambilan.

Periksa program Daur Ulang Canon (lihat Sumberdaya). Klik pada jenis produk Canon dan nomor modelnya dan masukkan nomor seri mesin fotokopi lama Anda. Anda akan menerima label pengiriman dalam email terpisah untuk mengirim mesin fotokopi kembali ke Canon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319574.html

Printer
  • Cara Mendaur Ulang Papan Sirkuit

    Papan sirkuit elektronik dari komputer, pemutar DVD, dan elektronik rumah lainnya tidak dapat terurai secara hayati. Jika dibuang melalui cara biasa, mereka akan berakhir di tempat pembuangan sampah dan menambah beban pada lingkungan. Tetapi jika mereka didaur ulang, mereka dapat dipisahkan menj

  • Cara Memasang Perangkat Lunak Canon Pixma

    Selama beberapa tahun terakhir, Canon telah menjadi pemimpin industri dengan lini printernya. Ini terlihat dengan merek printer Pixma. Pixmas adalah printer all-in-one Canon, yang berarti tidak hanya mereka dapat mencetak, tetapi mereka juga dilengkapi dengan kemampuan untuk memindai dan menyali

  • Cara Mengatasi Masalah Pemindai Canon

    Ketika pemindai Canon Anda mengalami kegagalan fungsi, kemampuan Anda untuk memproses dokumen cetak ke dalam komputer Anda mengalami kesulitan. Tergantung pada sifat kerusakannya, pemindai Anda mungkin memerlukan layanan atau bahkan penggantian. Namun, sebelum Anda membawa pemindai untuk diperbaiki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com