whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Mengatasi Masalah Mesin Ketik Elektrik Brother GX 8250

Mesin tik Brother GX8250 "Mode Tampilan" menunjukkan garis yang baru saja Anda ketik sebelum mencetaknya, jadi membuat koreksi saat Anda bekerja adalah mudah. Pengolah kata dan printer berbasis komputer pada umumnya telah menggantikan mesin ketik seperti Brother. Namun, mesin ketik portabel seperti GX 8250 sangat cocok untuk mencabut dan membuat label atau amplop yang terlihat profesional dan cepat. Pencetakan yang buruk dan koreksi kinerja adalah beberapa masalah dengan GX8250.

Ganti pita jika kualitas cetak memburuk dengan memindahkan media ke bagian tengah pelat dengan batang ruang dan membuka penutup atas. Pegang kaset dengan kedua tangan dan angkat bagian depan kaset ke atas dan ke luar. Lepaskan seluruh kaset dengan menggerakkannya ke arah pelat.

Kencangkan pita di kaset baru dengan memutar pegangan umpan pada kaset berlawanan arah jarum jam. Kemudian sejajarkan panah pada kaset dengan panah pada tempat kaset. Geser kaset ke dalam dudukan dan tekan ke bawah. Angkat slack lebih lanjut dengan roda, tutup penutup dan tekan "Kode" dan "Reset" "Q" untuk memindahkan carrier ke posisinya. Coba pekerjaan itu lagi.

Ganti kaset koreksi jika tidak menghapus teks dengan benar. Pindahkan media ke tengah dan angkat penutup. Lepaskan pita kaset dengan mengikuti langkah pertama dan kemudian tarik kedua gulungan pita koreksi.

Masukkan kaset baru melalui pemandu kiri di belakang pemandu pita dan keluar melalui pemandu yang benar. Sisi lengket dari selotip harus menghadap pelat. Pasang spool feeder ke pin di sebelah kiri dan pasang spool take up ke pin di sebelah kanan. Kemudian putar spool take-up berlawanan arah jarum jam sampai selotip sedikit berputar. Kemudian pasang kembali pita kaset dan tutup penutup. " "Q" untuk memindahkan operator ke posisi. Coba pekerjaan itu lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319520.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Photosmart C4280

    HP Photosmart C4280 adalah printer foto all-in-one. Ini pada dasarnya berarti bahwa ia melakukan pekerjaan pencetakan biasa bersama dengan pekerjaan pencetakan foto. Ini juga memiliki pemindai dan mesin fotokopi bawaan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, HP Photosmart C4280 dapat mengalami

  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com