whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Petunjuk untuk Canon P23-DHV

Canon P23-DHV adalah kalkulator pencetakan portabel seukuran telapak tangan. Kalkulator ini mampu melakukan perhitungan kompleks seperti struktur biaya berbasis waktu, margin keuntungan, dan perhitungan pajak. Ada juga jam dan kalender yang disertakan, dan kalkulator dapat mencetak dalam tinta berwarna ungu dan merah. Petunjuk untuk menggunakan kalkulator termasuk melakukan tugas sebelum menggunakan kalkulator, seperti memuat kertas dan baterai. Beberapa pemeliharaan untuk perangkat ini juga diperlukan.

Lepaskan pita isolasi di bagian belakang kalkulator sebelum menggunakan P23-DHV untuk pertama kalinya, lalu muat baterainya. Lepaskan penutup baterai dengan menggesernya ke arah panah. Masukkan baterai dan tutup penutupnya.

Masukkan kertas cetak dengan mengangkat lengan printer dan menempatkan gulungan kertas di lengannya sehingga akan terlepas secara berlawanan arah jarum jam. Nyalakan sakelar daya dan tekan tombol umpan kertas untuk memajukan kertas.

Lakukan beberapa perhitungan, seperti menghitung pajak. Setel tarif pajak dengan kunci pengaturan dengan menggerakkan sakelar ke “Setel Tarif,” dan masukkan tarif, seperti lima persen. Pindahkan sakelar ke “PRT” dan tambahkan jumlah pajak. Misalnya, jika 2000, masukkan angka “2,” “0,” “0,” dan “0” secara berurutan. Lalu tekan "Pajak +". Printer akan mencetak "2000," "5%," "100" dan memberikan total "2100," yang merupakan lima persen dari 2000 yang ditambahkan ke 2000.

Ganti rol tinta saat jenis mulai luntur. Seharusnya perlu diganti setiap delapan gulungan kertas. Matikan sakelar daya dan lepaskan penutup printer. Pegang sisi kiri rol tinta dan tarik ke atas dan keluarkan. Masukkan rol baru dan tutup penutup.

Barang yang Anda butuhkan

  • 4 baterai AA

  • Rol kertas

  • Rol tinta



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319516.html

  • Printer
    • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

      Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

    • Canon iP1800 Troubleshooting

      Canon iP1800 adalah printer foto yang dirancang untuk memungkinkan pengguna rumahan untuk menghasilkan cetakan tanpa bingkai dari gambar digital mereka pada berbagai media, termasuk kertas foto mengkilap, matte dan dua sisi. IP1800 mendukung resolusi cetak maksimum 4.800-per-1.200 dpi dan dapat meng

    • Petunjuk untuk Zune

      Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com