whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Jenis Kertas untuk Pencetakan Dua Sisi

Mencetak pada kedua sisi selembar kertas bermanfaat bagi lingkungan dan dompet Anda. Meskipun Anda dapat menggunakan semua jenis kertas printer, beberapa lebih cocok untuk menangani jumlah tinta yang dihasilkan oleh pencetakan dua sisi. Mereka dapat mengurangi pendarahan yang kadang-kadang terjadi.

Berat Kertas
Berat kertas mengacu pada ketebalan kertas. Di sebagian besar toko peralatan kantor, Anda akan menemukan berbagai berat kertas. Berat kertas standar adalah 20 pon. Ini adalah jenis kertas yang paling ekonomis dan cocok untuk pencetakan warna satu sisi atau pencetakan hitam putih dua sisi yang tidak terlalu berat gambar. Untuk pencetakan dua sisi yang mencakup warna atau gambar, cari kertas yang beratnya paling sedikit 22 pound hingga 24 pound. Untuk dokumen profesional, seperti brosur atau proposal bisnis, cari kertas kelas berat antara 28 pound hingga 32 pound.

Kecerahan Kertas
Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa semua stok kertas sama karena semua putih, sebenarnya ada berbagai tingkat kecerahan untuk kertas. Skala A.S. untuk kecerahan kertas adalah antara 92 dan 100. Semakin cerah kertas, semakin garing bahwa dokumen Anda akan muncul ketika Anda mencetaknya. Untuk pekerjaan cetak dua sisi yang umum di rumah, kecerahan kertas apa pun dapat diterima, tetapi jika Anda mencetak dokumen bisnis atau pekerjaan cetak dua sisi warna, kertas yang lebih terang yang Anda gunakan, semakin baik pekerjaan cetak Anda.

Kertas Ramah Lingkungan
Forest Stewardship Council (FSC) menetapkan standar untuk produksi kertas dan menyatakan bahwa merek kertas bertanggung jawab terhadap lingkungan. Kertas daur ulang adalah pilihan ideal untuk individu yang sadar lingkungan. Sementara banyak orang berpikir bahwa kertas daur ulang tidak berkualitas tinggi seperti kertas biasa, faktanya adalah, dengan teknologi saat ini, kertas daur ulang berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi, sehingga sesuai untuk pekerjaan pencetakan dua sisi.

Kertas Bebas Asam - Jika Anda mencetak dokumen dua sisi yang perlu disimpan atau diarsipkan dari waktu ke waktu, jenis kertas terbaik untuk digunakan adalah kertas bebas asam. Ini dibuat khusus untuk dokumen legal dan penyimpanan dokumen, dan kertas tidak akan menguning seiring waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307104.html

Printer
  • Cara Mengatasi Masalah HP Officejet 4315

    HP Officejet 4315 adalah bagian dari lini printer all-in-one Hewlett-Packard. Ini berarti bahwa HP Officejet tidak hanya printer, tetapi juga mesin faks dan pemindai. Pengguna telah melaporkan beberapa masalah umum yang terjadi pada HP Officejet 4315. Namun, banyak dari masalah ini dapat diseles

  • Perangkat Lunak Terbaik untuk Proyek Pencetakan Rumah

    Proyek pencetakan rumah adalah cara yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga untuk mengekspresikan kreativitas sambil membuat dokumen yang fungsional dan terlihat profesional. Ada banyak program perangkat lunak pencetakan yang tersedia yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Sebagian besar program m

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com