whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Apa Itu Kit Drum Printer?

Sejak penemuan asli mesin cetak, teknologi telah meningkatkan metode yang digunakan untuk meletakkan kata atau gambar di atas kertas. Printer pribadi memungkinkan untuk mencetak di atas kertas di rumah atau bisnis Anda dan membuat dokumen berkualitas profesional. Printer laser pribadi adalah jenis printer yang menggunakan kartrid toner untuk mencetak. Anda perlu mengganti atau mengisi ulang kartrid toner ini saat kehabisan bahan cetak. Printer laser juga berisi drum yang harus Anda ganti ketika berhenti berfungsi dengan baik.

Drum

Drum adalah elemen penting dari printer laser. Printer laser menggunakan salah satu dari beberapa proses berbeda untuk menguraikan dan menggambar gambar yang dicetak pada drum dengan sinar laser. Drum, oleh karena itu, akan berisi seluruh gambar yang pada akhirnya akan ditransfer printer ke kertas. Printer mentransfer gambar ke kertas dengan menambahkan bahan panas dan toner ke drum.

Kit Drum Printer

Saat drum pada printer laser mulai aus , kualitas bahan cetakan secara bertahap menurun. Drum biasanya memiliki umur 40.000 halaman dengan asumsi tidak mengalami kerusakan. Jika Anda mengisi ulang kartrid toner Anda sendiri, Anda harus berhati-hati agar tidak merusak drum saat menambahkan toner. Anda biasanya dapat mengganti atau mengisi ulang kartrid toner dua kali sebelum harus mengganti drum pada printer Anda.

Produsen Peralatan Asli

Kit drum drum printer asli, yang disebut OEM, dijual oleh perusahaan yang sama yang memproduksi printer Anda. Pabrikan printer umumnya hanya akan menghormati jaminan printer selama Anda terus menggunakan komponen OEM saat mengganti drum kit printer, toner dan bagian printer lainnya. Suku cadang OEM umumnya lebih mahal dan tidak serta merta menghasilkan citra printer yang unggul. Membeli komponen OEM juga mengurangi kemungkinan kerusakan printer Anda dengan menggunakan komponen non-OEM.

Generik

Banyak perusahaan pihak ketiga memasarkan kit drum printer generik. Meskipun lebih murah, drum kit generik ini tidak hanya akan membatalkan garansi printer Anda, tetapi juga dapat merusak printer Anda. Untuk menghindari pelanggaran paten, drum kit printer generik tidak identik dengan kit OEM. Dalam kebanyakan kasus, kit generik ini akan terlihat berbeda dari kit OEM dan juga dapat menawarkan hasil yang berbeda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319506.html

Printer
  • Apa Itu Dari Pencetak Toner?

    Printer digunakan di berbagai bidang kehidupan kita. Toner printer adalah bahan bakar yang membantu menempatkan kata ke kertas. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang terbuat dari toner printer? Ini adalah proses yang menarik yang membuat Anda lebih menghargai printer. Masa Awal Toner Je

  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

  • Cara Bersihkan Drum Toner

    Jika printer Anda kotor atau melesat halaman, Anda mungkin harus mengganti drum toner. Tetapi, untuk menghemat uang, Anda dapat mencoba membersihkannya terlebih dahulu, meskipun Anda harus berhati-hati untuk tidak merusak drum secara permanen. Ketahuilah bahwa Anda akan menangani limbah beracun,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com