whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengidentifikasi Kartu Jaminan Sosial yang Palsu

Kartu Jaminan Sosial sering kali merupakan salah satu bentuk identifikasi yang harus ditunjukkan oleh karyawan ketika memulai pekerjaan baru. Aspek-aspek tertentu dari kartu, seperti kertas dan angka, dapat membantu Anda menentukan apakah kartu Jaminan Sosial karyawan itu sah.

Nama dan Tanda Tangan

Periksa untuk memastikan bahwa nama karyawan dieja dengan benar, dan identik dengan bentuk identifikasi lainnya, seperti SIM atau paspor. Nama yang salah eja bisa mudah diabaikan karena tampaknya begitu jelas. Kata "Tanda Tangan" dan garis untuk ditandatangani oleh pemegang kartu dicetak di bagian bawah kartu; kartu Jaminan Sosial harus ditandatangani dan tanda tangan harus sesuai dengan bentuk identifikasi karyawan lainnya.

Angka

Nomor Jaminan Sosial panjangnya sembilan digit dan dicetak dalam Format 3-2-4. Tiga angka pertama mewakili area geografis, dua angka kedua adalah nomor grup dan digunakan untuk memecah urutan, dan empat digit terakhir mewakili nomor seri. Urutan angka nol tidak pernah digunakan - misalnya, Anda tidak akan pernah melihat "0000" pada kartu Jaminan Sosial yang sah - dan jarang melihat urutan angka seperti apa pun, seperti 5555. Lihat nomornya melalui lensa yang diperbesar; pencetakan angka harus jernih, jelas dan sejajar, tanpa noda atau tinta yang mengalir.

Stok Kertas

Sejak Oktober 1983, Administrasi Jaminan Sosial telah kertas bekas dengan pola acak warna biru marmer. Di dalam polanya, kata-kata “Jaminan Sosial” dicetak putih. Kertas memiliki nuansa berbeda karena pencetakan intaglio, yang membuat kertas sedikit kasar saat disentuh. Planchettes, yang merupakan disk multi-warna kecil, ditempatkan secara acak di seluruh kertas.

Peringatan

Jika karena alasan apa pun Anda merasa bahwa kartu Jaminan Sosial karyawan itu curang, hubungi Administrasi Keamanan Sosial untuk memverifikasi nomor Jaminan Sosialnya. Ingatlah bahwa menurut Administrasi Jaminan Sosial, pengusaha tidak memiliki hak hukum untuk mewajibkan karyawan menunjukkan kartu Jaminan Sosialnya kepada Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319439.html

Printer
  • Cara Melihat & Mengidentifikasi Perangkat Jaringan

    Windows dapat secara otomatis memindai jaringan Anda untuk perangkat jaringan dan komputer dan menampilkannya. Windows mendeteksi berbagai perangkat, termasuk printer, router dan komputer lain di jaringan. Windows menampilkan perangkat ini di jendela, diurutkan berdasarkan jenis perangkat mereka

  • Cara Mengidentifikasi Produk yang Diperbaharui

    Produk komputer yang diperbarui biasanya desktop atau laptop yang telah dikembalikan ke produsen karena ada masalah yang ditemukan atau pelanggan produk komputer tidak puas dengannya. Tidak ada produk yang diperbaharui yang dapat dijual sebagai barang baru, dan kotak dalam banyak kasus akan berb

  • Bagaimana Cara Kerja Kartu Air?

    Tentang Kartu Udara Kartu udara, atau kartu koneksi, menggunakan jaringan seluler untuk terhubung ke Internet. Mereka menggunakan jaringan seluler untuk mentransfer data Internet dengan cara yang mirip dengan koneksi rumah seperti dial-up atau DSL. Alih-alih menggunakan koneksi kabel seperti telepo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com