whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membuat & Mencetak Kartu Nama Wisuda

 

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word


  • Stok kartu 3,5 inci kali 1,5 inci

  • Printer


    Kartu nama kelulusan dapat melayani beberapa tujuan. Anda dapat memasukkan mereka dalam pengumuman kelulusan Anda, atau mereka dapat digunakan untuk penampung di pesta makan malam kelulusan. Banyak sekolah menggunakannya untuk membedakan siswa dari satu sama lain ketika mereka menerima ijazah mereka di atas panggung. Dengan Microsoft Word, Anda dapat membuat dan mencetak sendiri kartu nama kelulusan.

    Luncurkan Microsoft Word. Atur dokumen Anda untuk mengenali ukuran kertas. Klik "File," lalu di bawah "Page Setup," pilih ukuran yang benar. Klik "OK," dan perhatikan bahwa dokumen Anda berubah menjadi 10 persegi panjang di halaman. Setiap kotak mewakili salah satu kartu catatan Anda.

    Ketikkan nama Anda di tengah kotak. Pilih font yang cukup besar untuk menonjol tetapi tidak terlalu besar sehingga menutupi seluruh kotak. Ukuran 24 hingga 36 poin akan berfungsi kecuali jika Anda memiliki nama panjang, dalam hal ini Anda mungkin harus turun ke 20 poin. Kartu kelulusan biasanya semiformal, dan nama biasanya dalam skrip atau font kursif.

    Sertakan gelar dan nama sekolah Anda. Bergantung pada formalitas acara tersebut, Anda dapat mengetik singkatan (seperti B.A.) atau judul lengkap gelar Anda (seperti Bachelor of Arts). Sertakan penghargaan Latin apa pun yang Anda terima.

    Ketikkan tahun pelajaran Anda di bagian bawah. Baris khas akan mengatakan, misalnya, "Kelas 2010." Anda mungkin ingin memilih font yang lebih kecil sehingga nama Anda tetap menonjol. Pilih semua konten di dalam kotak, tekan "CTRL + C" untuk menyalin, lalu tekan "CTRL + V" untuk menempel ke kotak lain.

    Atur printer Anda sehingga mengenali ukuran kertas. Klik "File," lalu "Print," lalu di bawah "Layout," pilih ukuran yang benar. Ukuran khas untuk kartu catatan kelulusan adalah 3,5 inci x 1,5 inci. Temukan opsi umpan yang sesuai dengan orientasi printer Anda, kemudian muat kartu kosong dengan cara yang sama sehingga kartu Anda akan dicetak dengan benar. Klik "OK" untuk mencetak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318120.html

  • Printer
    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Membuat Kartu Flash di Komputer Anda

      Membuat kartu flash di komputer Anda dapat membantu Anda, teman atau anak Anda saat belajar untuk ujian. Menghafal kartu flash adalah teknik belajar yang populer, dan ada beberapa layanan gratis yang memungkinkan Anda membuat, berbagi, dan menggunakan kartu flash online atau mencetaknya. Untuk membu

    • Cara Membuat Kalender Poster untuk Pencetakan

      Jika Anda lebih suka kalender yang dirancang khusus agar sesuai dengan kepribadian Anda, Anda bisa membuatnya sendiri menggunakan templat Microsoft Office. Template ini memungkinkan Anda membuat kalender poster unik yang dapat Anda cetak untuk setiap bulan dalam setahun. Anda dapat menambahkan f

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com