whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Printer Brother

Brother membuat bermacam-macam printer untuk Anda pilih. Salah satu satu-satunya kekurangan tentang printer Brother adalah biaya tinta untuk itu. Anda dapat menghabiskan banyak uang untuk membeli tinta untuk printer Anda, tetapi Anda tidak harus melakukannya. Salah satu cara termudah dan termurah untuk mengurangi biaya tinta printer adalah dengan mengisi ulang sendiri kartrid printer Brother Anda. Ini akan menghemat banyak uang.

Tetapkan persyaratan tinta printer Brother Anda. Anda harus tepat pada model printer yang Anda miliki. Berbagai jenis printer Brother menggunakan kartrid tinta dan kit isi ulang yang berbeda. Untuk alasan ini, Anda harus mengkonfirmasi model dan /atau kartrid tinta yang tepat yang diperlukan. Informasi ini harus di bagian depan, atas, samping atau belakang printer Brother Anda. Anda juga dapat menemukannya di manual atau di kartrij tinta yang sebenarnya. Ingatlah nama spesifik dan nomor kartrid tinta printer Brother.

Dapatkan kit isi ulang printer Brother Anda. Dapatkan kit isi ulang yang akan bekerja secara khusus dengan model printer Brother Anda. Kartrid tinta dari printer yang berbeda seringkali berbeda; karena itu, kit isi ulang printer Brother mungkin juga. Kit termasuk alat yang tepat yang penting untuk setiap jenis kartrid dan Anda harus memilikinya untuk printer Brother Anda yang tepat.

Memahami arah isi ulang. Kit isi ulang akan mencakup petunjuk menyeluruh tentang cara mengisi ulang kartrid tinta dengan benar. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui setiap bagian dari instruksi terlebih dahulu. Tinjau area instruksi lain kali yang tidak Anda pahami pertama kali.

Atur area kerja Anda. Jika ini adalah pertama kalinya Anda mencoba mengisi ulang kartrid tinta, Anda perlu memahami bahwa proses ini dapat berubah menjadi tugas yang sangat berantakan. Anda harus meletakkan beberapa lapis koran di permukaan yang rata, mengenakan baju lama dan mengenakan sarung tangan karet. Setel konten kit di koran dan dekatkan handuk kertas untuk membersihkan tumpahan.

Isi ulang kartrid tinta printer Brother Anda. Keluarkan kartrid tinta. Setiap model dapat sedikit berbeda, tetapi proses dasar pengisian ulang kartrid akan terdiri dari membuat lubang di kartrid dengan alat kecil yang disediakan, atau memperluas lubang yang dapat diakses atau dengan cara melepas penutup di atas lubang. Gunakan jarum suntik yang disediakan untuk secara bertahap mengisi ulang kartrid tinta Brother. Jangan biarkan tinta meluap. Tutup lubang dengan penutup atau gunakan scotch tape. Masukkan kembali kartrid ke dalam printer.

Item yang Anda perlukan


  • Brother printer

  • Manual printer saudara (opsional)

  • Kartrid tinta saudara

  • Kit isi ulang saudara

  • Surat Kabar

  • Handuk kertas

  • Sarung tangan karet

  • Baju lama

  • Scotch tape



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319434.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com