whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Cara Menginstal Printer HP Tanpa CD

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • Printer

  • Koneksi internet


    Printer adalah perangkat yang berguna di rumah, dan HP adalah produsen printer populer yang produknya dapat dibeli di hampir semua toko besar. Printer HP tersedia dalam berbagai format, dan umumnya disertai dengan CD instalasi. CD ini berisi perangkat lunak dan driver perangkat yang diperlukan agar printer berkomunikasi dengan komputer agar berfungsi dengan benar. Setelah menginstal perangkat lunak dan driver Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan cetak Anda dan menjalankan uji coba untuk memastikan printer berfungsi dengan baik. Namun, jika Anda perlu menginstal ulang printer dan tidak dapat menemukan CD, biasanya Anda dapat menemukan driver dan perangkat lunak yang diperlukan secara online di situs web HP.

    Temukan nomor model printer HP Anda. Umumnya nomor model printer HP Anda dapat ditemukan di sisi kiri depan printer Anda.

    Arahkan ke situs web HP. Di halaman beranda situs web, di menu navigasi sebelah kiri, pilih tautan "Pencetak & Semua Orang".

    Gulirkan setengah halaman ke bawah pada halaman Pencetak & Semua Orang dan pilih "Perangkat Lunak dan Driver "dari menu navigasi sebelah kanan. Tautan ini akan ditempatkan di bawah judul berjudul Dukungan Pemenang-Penghargaan.

    Masukkan nomor model printer Anda di area teks dan tekan tombol Enter pada keyboard Anda. Pada halaman berikutnya sebuah prompt akan meminta Anda untuk memilih sistem operasi Anda.

    Identifikasi dan unduh perangkat lunak yang Anda butuhkan dari daftar yang terisi. Anda akan disajikan dengan perangkat lunak Driver, Pembaruan, dan Utilitas. Untuk keperluan instalasi Anda hanya perlu perangkat lunak Driver. Klik tautan yang sesuai untuk mengunduh dan menyimpan perangkat lunak ke komputer Anda.

    Ikuti petunjuk di wisaya instalasi untuk menginstal dan mengkonfigurasi driver perangkat untuk printer HP Anda dengan benar. Setelah instalasi selesai, coba dan cetak dokumen sebagai percobaan untuk memastikan bahwa printer Anda berfungsi dengan baik.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101318311.html

  • Printer
    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengunduh Perangkat Lunak Instalasi Printer Lexmark

      Printer Lexmark berasal dari pabrik dengan CD perangkat lunak. Disk itu memungkinkan printer diinstal di komputer. Jika CD hilang, atau printer dibeli bekas dan tidak disertai, CD itu tidak dapat diinstal sampai salinan perangkat lunak diperoleh. Situs web Lexmark menawarkan unduhan gratis drive

    • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

      Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com