whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Saya Mencetak Daftar Lagu CD?

Item yang Anda butuhkan

  • Windows Media Player

  • Daftar Putar

  • Daftar Putar WMP (perangkat lunak bebas)





  • Printer

  • Gunting


    Saat Anda membuat CD musik, seringkali Anda juga menginginkan salinan lagu yang dicetak pada CD. Jika Anda membakar CD lagu menggunakan daftar putar yang Anda buat, Anda dapat mencetak daftar putar menggunakan iTunes atau program gratis yang dirancang untuk bekerja dengan Windows Media Player. Setelah Anda menginstal program gratis, itu akan mendeteksi daftar putar yang Anda miliki di komputer Anda. Cukup pilih daftar putar yang diinginkan dan cetak dengan printer Anda.

    Mencetak Daftar Lagu Windows Media Player

    Buat daftar putar lagu-lagu yang Anda bakar ke CD jika Anda memiliki belum melakukannya. Buka Windows Media Player dan seret lagu ke panel kanan untuk membuat daftar putar. Pastikan Anda menempatkan lagu sesuai urutan yang Anda bakar ke CD. Klik "Simpan Daftar Putar" dan beri nama daftar putar Anda untuk menyimpannya.

    Kunjungi footballchance.com untuk mengunduh perangkat lunak gratis yang disebut Daftar Putar WMP. Klik "Unduh Perangkat Lunak" untuk memulai unduhan. Tunggu sementara perangkat lunak mengunduh ke komputer Anda.

    Klik dua kali file .exe di komputer Anda dan lanjutkan melalui proses instalasi untuk menginstal program di komputer Anda.

    Klik dua kali pada ikon program untuk membuka program. Klik "List All Playlists" di bagian atas layar program. Tunggu sementara daftar terisi.

    Pilih daftar putar yang ingin Anda cetak dengan mengkliknya. Pastikan Anda memilih daftar putar ini dengan melihat bidang di bawah “Daftar Putar yang Dipilih.”

    Hidupkan printer Anda.

    Klik "Label CD Case" untuk mencetak daftar ke kertas lengkap dengan nomor trek untuk sebelah kiri setiap lagu. Keluar dari program.

    Potong salinan lagu yang dicetak dengan gunting sehingga akan masuk ke dalam wadah CD, jika Anda mau.

    Mencetak Daftar Lagu iTunes

    Buka iTunes dan pilih daftar putar yang ingin Anda cetak.

    Klik "File" dan kemudian "Print." Lihat menu tarik-turun yang muncul untuk melihat berbagai tema dan opsi pencetakan yang dapat Anda pilih.

    Pilih "Sampul Tunggal" jika Anda ingin menempatkan sampul album pada hasil cetak Anda. Selanjutnya, pilih "Daftar Lagu" untuk memilih trek tertentu yang ingin Anda cetak. Atau, pilih "Daftar Album" untuk mencetak daftar putar oleh seluruh album. Pilih untuk menambahkan nama lagu, panjang, nama artis, dan nama album atau kombinasi informasi ini.

    Klik "Cetak." Anda dapat memilih pencetakan default yang segera mengirimkan daftar putar ke printer Anda atau Anda dapat mencetak daftar lagu sebagai dokumen PDF dengan mengklik tombol PDF dan menyimpan daftar lagu sebagai dokumen PDF terlebih dahulu.

    Potong yang dicetak Salin lagu dengan gunting sehingga akan masuk ke dalam case CD, jika Anda inginkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317014.html

  • Printer
    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Memulai Kembali Layanan Pengumpul Informasi

      Mulai ulang layanan spooler cetak setiap kali Anda tidak dapat menghapus pekerjaan dari antrian cetak. Memulai kembali spooler cetak hanya membutuhkan beberapa menit. Layanan spooler cetak mudah dimulai ulang di Linux dan Windows. Setelah spooler cetak dihidupkan ulang, pekerjaan dalam antrian c

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com