whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memotong Persyaratan Tinta untuk Printer Epson

Seperti semua produsen printer, Epson menyarankan Anda memasang kartrid baru setiap kali inkjet Anda kehabisan salah satu warna tinta yang digunakan untuk menghasilkan sepotong hasil cetak. Konsumen yang berpikiran anggaran mencari alternatif untuk persediaan yang sering mahal, tetapi upaya mereka untuk menggunakan kartrid isi ulang atau alternatif lain dapat berakhir dengan frustrasi jika printer menolak untuk mengenalinya. Dengan prosedur penyelesaian dan pemantauan yang cermat terhadap perangkat keras Anda, Anda dapat memanfaatkan opsi yang dapat dikonsumsi.

Vs. Baru. Kartrid Isi Ulang

Printer inkjet Epson dasar menggunakan empat tinta - cyan, magenta, kuning dan hitam - tetapi printer foto perusahaan dapat menggandakan jumlah tersebut, dengan versi ringan dari empat warna primer dan, pada beberapa model, tinta hitam atau abu-abu tambahan. Karena biaya kartrid baru, alternatif yang lebih murah, termasuk aftermarket dan produk isi ulang, mungkin terlihat seperti opsi yang menarik. Namun, begitu Anda memasang kartrid non-Epson, Anda mungkin melihat pesan kesalahan yang menyertai penolakan printer untuk menggunakan apa yang telah Anda instal.

Chip Sensor

Epson kartrid inkjet termasuk satu atau lebih chip sensor yang melacak penggunaan tinta, melaporkan kondisi tinta rendah melalui sistem operasi Anda, dan menolak di salah pasang atau tidak dapat diterima kartrid. Menurut standar Epson, "tidak dapat diterima" termasuk barang habis pakai yang tidak diproduksi dan apa pun selain persediaan baru. Untuk meyakinkan printer Anda untuk menerima persediaan alternatif, Anda harus menonaktifkan kemampuan pemantauan yang dibangun Epson untuk kartrid-nya dan melaporkan melalui perangkat lunak yang Anda instal ketika Anda mulai menggunakan perangkat keras Anda.

Prosedur Override

Saat Anda mengakses preferensi untuk printer Epson melalui Panel Kontrol Windows, Anda akan melihat tombol bertanda "Kecepatan & Kemajuan." Mengkliknya memunculkan kotak dialog di mana Anda dapat mengaktifkan kotak centang yang menonaktifkan Monitor Status Epson. Dengan Monitor Status tidak aktif, Anda dapat menginstal dan menggunakan kartrid isi ulang tanpa melihat pesan "Ink Cartridge Error" yang tidak akan hilang. Namun, tanpa pemantauan level tinta, Anda harus mengawasi kualitas keluaran dan mengganti kartrid ketika Anda melihat tanda-tanda kekurangan tinta, termasuk hasil cetakan yang pudar dan warna yang hilang.

Pertimbangan Lainnya

Menggunakan kartrid pihak ketiga atau isi ulang tidak akan membatalkan garansi Epson Anda, tetapi jika printer Anda mengalami kerusakan terkait tinta dengan apa pun selain kartrid Epson baru dan asli yang terpasang di dalamnya, Epson akan menolak untuk menawarkan kepada Anda layanan garansi. Untuk mengelola penghitung tinta dan fungsi lainnya pada printer Epson Stylus, Anda dapat menginstal utilitas pihak ketiga yang mengungkapkan banyak pengaturan tersembunyi (lihat Sumberdaya). Epson Reset Pads Reset Utility memungkinkan Anda untuk memulihkan fungsionalitas setelah mengganti peredam yang menangkap limbah tinta selama proses pencetakan, mengalahkan pesan kesalahan lain yang bisa mengeja akhir masa pakai perangkat keras Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312761.html

Printer
  • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

    Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com