whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Penutup CD pada HP Photosmart

Anda dapat menggunakan perangkat lunak yang menyertai printer HP Photosmart all-in-one Anda untuk membuat sampul CD dan kemudian mencetaknya pada cakram. Agar ini berfungsi, CD harus dapat dicetak, dan Anda tidak boleh menggunakan CD yang sudah dicetak pabrikannya, ukuran dan kecepatannya. Anda harus menggunakan perangkat lunak HP terbaru untuk membuat dan mencetak sampul. Jika Anda tidak dapat menemukan disk instalasi yang menyertai printer Anda, unduh versi terbaru perangkat lunak dari situs web Dukungan HP.

Langkah 1
Luncurkan Pusat Solusi HP yang telah diinstal pada komputer Anda ketika Anda menginstal perangkat lunak HP.

Langkah 2
Klik tombol "Lihat Perpustakaan" untuk membuka perpustakaan foto dan kemudian pilih folder yang berisi gambar yang ingin Anda gunakan untuk sampul CD Anda dari panel kiri. Klik "Tambahkan Folder Ini" untuk menambahkan folder ke perpustakaan. Anda hanya dapat menggunakan foto dari perpustakaan untuk membuat sampul CD.

Langkah 3
Klik panah "Kembali" di dekat bagian atas jendela untuk kembali ke layar Selamat Datang.

Langkah 4
Klik tombol "Buat", pilih "Label Cakram," dan kemudian klik "CD Standar" jika Anda ingin mencetak pada CD standar atau "CD Mini" jika Anda ingin mencetak pada CD mini. Klik "Pilih Format Ini."

Langkah 5
Pilih desain dari daftar desain, lalu klik tombol "Pilih Desain Ini".

Langkah 6
Pilih foto atau foto yang ingin Anda cetak pada CD Anda, lalu klik tombol "Tambahkan Foto Ini".

Langkah 7
Gunakan kontrol di bagian Edit Label Disk Anda untuk memperbesar, memutar, dan memposisikan ulang foto. Klik kotak teks dan ketik atau rekatkan beberapa teks, jika Anda ingin menambahkan teks ke label. Klik "Buat" ketika Anda puas dengan hasilnya.

Langkah 8
Pilih printer HP Photosmart dari kotak drop-down "Printer", dan kemudian pastikan opsi "Ukuran Standar" dipilih.

Langkah 9
Klik tombol "Cetak" saat Anda siap untuk mencetak sampul pada CD. Pesan "Buka CD /DVD Baki" ditampilkan pada LCD printer.

Langkah 10
Tarik tab CD /DVD di bawah baki utama untuk melepaskan penahan CD, dan kemudian letakkan disk di atas cincin dudukan CD dengan sisi cetak menghadap ke atas. Tekan perlahan pada CD hingga masuk ke tempatnya.

Langkah 11
Turunkan baki CD /DVD yang terletak tepat di bawah panel kontrol, lalu masukkan dudukan CD ke dalam baki. Printer mulai mencetak segera setelah garis-garis putih pada baki dan penahannya cocok.

Langkah 12
Tunggu sampai proses pencetakan selesai, lepaskan penahan CD dari baki, biarkan tinta pada CD mengering selama beberapa menit, lalu keluarkan disk dari penahan.
Tutup baki CD /DVD, dan kemudian masukkan kembali penahan CD ke dalam ruang penyimpanan.

Tips
Kreasi Foto , perangkat lunak terbaru dari HP, tidak mendukung pencetakan label CD. HP Photosmart Essential tersedia untuk diunduh dari situs web FTP HP (tautan dalam Sumberdaya).
Bagian belakang printer HP all-in-one harus setidaknya tiga inci dari dinding atau benda lain.
Jika Anda menggunakan CD kecil, jangan lupa untuk memutar gelang penahan di atas cakram sebelum Anda memasang penahan CD di tempatnya.
Anda dapat menambahkan folder tambahan ke HP Photosmart Essential jika Anda tidak dapat menemukan foto yang ingin Anda cetak pada CD.
Anda dapat membuat tebal atau huruf miring teks saat Anda mengetiknya, tetapi Anda tidak dapat memilih font lain atau mengubah ukuran teks.
Atau, Anda dapat menggunakan utilitas pihak ketiga gratis untuk membuat penutup CD dan kemudian mencetaknya pada disk.

Peringatan

  • Jangan mematikan atau mencabut printer dari komputer saat mencetak penutup CD.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk HP Photosmart Essential 3.5. Prosedur dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312544.html

  • Printer
    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Cara Memulai Kembali Layanan Pengumpul Informasi

      Mulai ulang layanan spooler cetak setiap kali Anda tidak dapat menghapus pekerjaan dari antrian cetak. Memulai kembali spooler cetak hanya membutuhkan beberapa menit. Layanan spooler cetak mudah dimulai ulang di Linux dan Windows. Setelah spooler cetak dihidupkan ulang, pekerjaan dalam antrian c

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com