whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Apa itu Spooling & Buffering?

Untuk memproses tugas-tugas dengan lebih efisien, sistem komputer menggunakan berbagai metode untuk menjadwalkan tugas, mempercepat perhitungan dan meningkatkan penelusuran Web. Spooling, buffering, dan caching adalah istilah yang sering digunakan secara bergantian untuk menggambarkan jenis penjadwalan sumber daya ini, meskipun ilmu komputer memang membedakannya. Ketiganya dapat digunakan pada saat yang sama dengan tujuan mempercepat proses komputer.

Spooling
Spooling, akronim dari Operasi Peripheral On-line Simultan (SPOOL), menempatkan data ke dalam area kerja sementara sehingga dapat diakses dan diproses oleh program atau sumber daya lain. Misalnya, dalam situasi di mana sumber daya seperti printer dibagi di antara pengguna, spooling mengontrol tugas-tugas secara efisien, menempatkan pekerjaan yang akan dicetak di area sementara sehingga printer dapat mengaksesnya sesuai dengan urutan pengirimannya. Setelah pekerjaan telah dikirim ke spooler, komputer bebas untuk melanjutkan tugas-tugas lain tanpa menunggu printer selesai diproses.

Buffering
Buffering memungkinkan data disimpan sementara ke dalam area yang dipesan dari memori (buffer). Sebagai contoh, CPU beroperasi lebih cepat daripada disk drive, jadi menempatkan data ke dalam area memori yang dicadangkan saat suatu program sedang bekerja berarti program dapat mengaksesnya lebih cepat daripada jika harus mengambilnya dari disk drive setiap saat. Buffering juga digunakan untuk menyimpan data sementara saat sedang dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Misalnya, buffer keyboard memastikan bahwa huruf Anda muncul di layar sesuai urutan pengetikannya. Penyangga video memungkinkan bagian kecil video untuk diunduh sekaligus, sehingga Anda dapat mulai menonton video segera tanpa menunggu seluruh film untuk diunduh.

Caching
Caching adalah sistem penyimpanan berkecepatan tinggi yang dapat berupa memori bagian khusus yang dicadangkan (seperti buffer) atau perangkat penyimpanan terpisah. Misalnya, saat menggunakan browser, cache Web menyimpan elemen halaman sehingga saat berikutnya Anda mengunjungi halaman itu akan memuat lebih cepat. Suatu program yang melakukan perhitungan dapat memasukkan hasil perhitungan sebelumnya ke dalam cache memori sehingga dapat diakses lebih cepat.

Perbedaan
Dalam spooling, input /output dari satu pekerjaan dapat tumpang tindih dengan perhitungan yang lain . Buffering memungkinkan input /output tugas untuk hanya tumpang tindih perhitungannya sendiri dan bukan dari program lain. Caching digunakan untuk penyimpanan dan pengambilan data berkecepatan tinggi, meskipun dapat mengakses ruang buffer yang disediakan untuk melakukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312145.html

Printer
  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa Itu Dari Pencetak Toner?

    Printer digunakan di berbagai bidang kehidupan kita. Toner printer adalah bahan bakar yang membantu menempatkan kata ke kertas. Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang terbuat dari toner printer? Ini adalah proses yang menarik yang membuat Anda lebih menghargai printer. Masa Awal Toner Je

  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com