whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memindai pada Canon MP470

Pemindai bermanfaat tidak hanya di kantor, tetapi juga di lingkungan rumah. Kumpulkan foto-foto yang diambil sebelum hari-hari fotografi digital dan pindai ke komputer Anda untuk melestarikannya seumur hidup. Anda juga dapat memindai dokumen yang tidak ingin Anda gunakan, seperti tagihan utilitas. Pemindai juga memungkinkan Anda untuk melestarikan barang-barang seperti kartu laporan atau proyek seni. Canon Pixma MP470 adalah printer, mesin fotokopi, dan pemindai all-in-one.

Langkah 1
Kaitkan Canon MP470 Anda ke komputer dengan kabel USB. Driver akan diinstal secara otomatis pada Windows.

Langkah 2
Buka tutup untuk pemindai dan letakkan item pada kaca, menghadap ke bawah. Tutup penutupnya.

Langkah 3
Tekan tombol "Pindai" pada panel kontrol pemindai, lalu gunakan tombol panah untuk memilih jenis dokumen yang Anda pindai. Tekan "OK."

Langkah 4
Pilih apakah Anda ingin "Simpan ke PC," "Simpan sebagai PDF," "Lampirkan ke E-Mail" atau "Buka Dengan Aplikasi" menggunakan bagian atas dan panah bawah pada panel kontrol di bagian depan mesin, lalu tekan "OK."

Langkah 5
Pilih "Warna" atau "Hitam" untuk memulai proses pemindaian.

Langkah 6
Buat perubahan pada file jika perlu. Jika Anda memilih untuk menyimpan gambar yang dipindai sebagai PDF, ideal untuk dokumen, tidak ada perubahan yang dilakukan. Jika Anda memilih untuk mengirim file melalui Email, program Email Anda harus terbuka ketika file selesai memindai sehingga Anda dapat mengetikkan penerima dan isi pesan.
Buka gambar yang disimpan untuk membuat perubahan jika diperlukan untuk memperbaiki kejelasan, mengubah ukuran atau mengedit cacat. Jika Anda mengantisipasi perlu membuat penyesuaian pada file, Anda harus memilih "Buka Aplikasi" sehingga gambar terbuka di program itu ketika selesai memindai. Jika Anda memilih "Simpan ke PC," file tidak akan terbuka saat selesai memindai.

Kiat
Ukuran maksimum untuk memindai dokumen adalah 8,5 x 11,7 inci dan tebal 0,6 inci.

Peringatan

  • Jangan mencoba memindai apa pun yang beratnya lebih dari 4,4 pound.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308041.html

  • Printer
    • Cara Memindai Dokumen Surat Menjadi File PDF

      Terkadang, Anda mungkin mendapatkan salinan surat dalam surat atau di tempat kerja yang perlu disimpan untuk merujuk nanti atau dikirim ke seseorang dengan email. Memindai surat-surat penting sebagai PDF adalah cara terbaik untuk menyimpan dokumen-dokumen penting secara aman dan aman. Dengan beb

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Canon MP530

      Canon merilis PIXMA MP530 sebagai alat cetak rumah all-in-one. Perangkat ini dapat menangani sebagian besar tugas kantor kecil, termasuk pencetakan, faks, dan pemindaian, dan sangat ideal untuk individu yang memiliki ruang meja terbatas untuk beberapa peralatan. Perangkat terkadang mengalami keg

    • Cara Memindai Menggunakan Printer HP 1350

      Hewlett Packard menawarkan berbagai produk pribadi dan bisnis, termasuk printer HP PSC 1350 All-in-One. HP 1350 memungkinkan pengguna untuk memindai, menyalin, mencetak dan mengirim faks menggunakan satu unit, bukan empat. HP 1350 cukup kompak untuk penggunaan pribadi namun cukup fleksibel untuk pen

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com