whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Pemindai Kesalahan 6 pada HP LaserJet 3390

"Kesalahan 6" menunjukkan masalah umum dengan LaserJet, merek printer laser elektrofotografi kering dari perusahaan teknologi komputer Hewlett-Packard. Salah satu mesin tersebut adalah HP LaserJet 3390, printer all-in-one yang dapat mencetak, menyalin, memindai dan dokumen faks.

Spesifikasi Printer
Dirilis pada 2006, HP LaserJet 3390 menggunakan teknologi laser untuk pencetakannya; dapat menghasilkan hingga 22 halaman per menit. Printer terhubung ke komputer pribadi menggunakan kabel USB, dan memiliki port Ethernet RJ-45 untuk jaringan kabel. Khususnya, pemindai LaserJet 3390 adalah satu-satunya fungsi dari printer all-in-one yang beroperasi dalam mode warna selain hitam dan putih.

Kesalahan 6
Kesalahan 6 khususnya menyangkut flatbed LaserJet 3390 pemindai. Ketika masalah terjadi, pesan lengkap, "Kesalahan Pemindai 6, Matikan Lalu Nyala," muncul pada panel kontrol printer, dan artinya Anda tidak dapat mengoperasikan fungsi pemindaian LaserJet 3390.

Pemecahan Masalah
Respons pertama terhadap masalah Error 6 pada HP LaserJet 3390 adalah mengikuti instruksinya: mematikan perangkat, lalu hidup. Lakukan sampai bola lampu pemindai melewati pemindai flatbed. Pilihan lain adalah mengembalikan pengaturan default pabrik printer dengan menekan "Menu" pada panel kontrol, lalu memilih "Select" dan "Restore Defaults." LaserJet 3390 akan dimulai ulang secara otomatis. Perhatikan bahwa memulihkan perangkat akan menghapus nama dan nomor faks yang terkait dengan tombol sekali sentuh dan kode panggilan cepat, dan menghapus halaman yang tersimpan dalam memori.

Dukungan Teknis
Jika langkah pemecahan masalah tidak menyelesaikan Kesalahan 6 masalah, hubungi dukungan teknis HP. Dalam kasus yang lebih ekstrem, Anda mungkin harus mengirimkan printer yang rusak ke HP atau pergi ke fasilitas perbaikan resmi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101308122.html

Printer
  • Cara Memasang Pengandar Pemindai

    Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Cara Menggunakan Pemindai HP F4180

    Printer InkJet All-in-One HP F4180 dilengkapi dengan berbagai fungsi kantor-rumah, termasuk kemampuan untuk memindai dan menyalin dokumen. Unit pemindaian terintegrasi pada HP F4180 mampu memindai dokumen pada resolusi hingga 1200 x 2400 ppi; dengan menjalankan gambar yang dipindai ini melalui p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com