whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membersihkan Print Head pada HP PhotoSmart C3100

Saat Anda mencetak dokumen atau foto pada printer Anda, print head kartrij tinta cenderung kotor, yang dapat menyebabkan goresan yang tidak diinginkan atau bahkan cetakan pudar. Ada dua opsi terpisah untuk membersihkan print head pada mesin all-in-one HP PhotoSmart C3100 Anda. Perangkat lunak yang disertakan dengan PhotoSmart memiliki opsi untuk menjalankan pembersihan sendiri, atau Anda mungkin perlu membersihkan kepala cetak secara manual.

Langkah 1
Buka menu "Start", dan klik "Semua Program" dan "HP." Klik tautan "Pusat Solusi HP". Arahkan ke tab "Pengaturan" di bagian bawah layar.

Langkah 2
Klik tombol berlabel "Printer Toolbox," dan arahkan ke tab "Layanan". Klik "Bersihkan Printhead" untuk memulai proses pembersihan otomatis. Tunggu halaman uji untuk dicetak secara otomatis.

Langkah 3
Periksa halaman uji untuk melihat apakah teks dan gambar berlumuran, kabur atau pudar. Tekan tombol daya pada panel kontrol di sisi kiri printer jika halaman pengujian memiliki masalah.

Langkah 4
Pegang pintu plastik di bagian depan printer, dan tarik ke bawah. Temukan kartrij hitam dan warna di sisi paling kiri printer. Tekan kunci plastik yang menahan masing-masing kartrid ke tempatnya. Angkat kartrid dari kereta kartrid tinta.

Langkah 5
Singkirkan kontak berwarna emas di sisi bawah kartrid tinta hitam dengan kain. Ulangi proses pada kartrid warna.
Tunggu hingga kartrid benar-benar kering dan pasang kembali di dalam kereta kartrid tinta. Tekan kunci plastik dan tutup pintu plastik depan. Tekan tombol daya untuk menghidupkan kembali printer.

Kiat
Pastikan Anda memiliki setidaknya satu lembar kertas dalam umpan kertas C3100 setelah menghidupkan kembali printer, karena mesin akan secara otomatis melakukan penyelarasan. dan cetak halaman uji pelurusan.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kain lembut


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307388.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Membersihkan HP LaserJet

      Keluarga printer LaserJet oleh Hewlett Packard adalah model printer yang cukup umum di rumah dan kantor. Seperti semua printer, mereka kadang-kadang membutuhkan pembersihan --- baik di dalam maupun di luar. Tidak seperti printer ink-jet dan dot-matrix, membersihkan printer laser ini tidak semuda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com