whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Pencetak Canon PIXMA MP560 ke MacBook Pro

Nirkabel

Canon PIXMA MP560 menggabungkan fungsi pemindai flatbed dan printer inkjet ke dalam satu perangkat multiguna. MP560 kompatibel dengan sistem operasi OS X Apple, dan pengguna komputer laptop seperti MacBook Pro dapat terhubung ke perangkat secara nirkabel; printer mendukung jaringan 802.11b /g dan 802.11n. Namun, untuk mengkonfigurasi perangkat untuk penggunaan nirkabel, pertama-tama Anda harus memasukkan SSID dan kunci enkripsi jaringan nirkabel Anda.

Pengaturan Awal

Langkah 1
Periksa panel belakang printer dan temukan port daya, yang terletak di sudut kanan bawah. Colokkan salah satu ujung kabel daya ke port daya. Colokkan ujung kabel yang tersisa ke stopkontak terdekat. Temukan unit operasi, yang terletak di sudut kiri depan panel atas. Angkat unit operasi ke atas dan tekan tombol daya pada panel kontrol di bawahnya.

Langkah 2
Periksa inset layar LCD di unit operasi. Gunakan tombol panah pada panel kontrol untuk memilih pengaturan bahasa yang diinginkan. Tekan tombol "OK" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Periksa layar LCD dan tekan tombol "OK" untuk kedua kalinya ketika diminta.

Langkah 3
Pegang tepi depan unit pemindaian printer, yang terletak di bagian atas perangkat. Angkat tepi depan ke atas untuk mendapatkan akses ke interior printer. Tunggu dudukan kepala cetak bergerak ke tampilan. Angkat tuas pada penahan kepala cetak. Pasang kepala cetak ke dalam dudukan dan turunkan tuas.

Langkah 4
Periksa label kode warna yang ditempel di bagian atas kepala cetak. Pasang masing-masing tangki tinta ke dalam slot berwarna di kepala cetak. Tekan ke bawah di atas masing-masing tangki tinta hingga masuk ke posisinya.

Langkah 5
Angkat tepi depan unit pemindai ke atas hingga terlepas dari posisi terkunci. Turunkan unit pemindaian kembali ke posisi semula. Periksa layar LCD dan tunggu sampai printer meminta Anda memuat perangkat dengan kertas sebelum melanjutkan.
Temukan pemandu kertas yang dipasang di kaset kertas. Geser pemandu ke arah tepi kaset kertas. Masukkan tumpukan kertas biasa ke dalam kaset kertas. Geser pemandu ke dalam sampai menyentuh tepi tumpukan. Masukkan kaset kertas ke dalam slot yang terletak di dekat tepi bawah panel depan printer. Tekan tombol "OK".

Konfigurasi Nirkabel

Langkah 1
Kembali ke menu beranda printer dengan menekan tombol pada panel kontrol berlabel ikon rumah. Jalankan ujung jari Anda di atas tombol panah hingga opsi "PENGATURAN" muncul di layar LCD, lalu tekan "OK." Gunakan tombol panah untuk memilih "Pengaturan LAN Nirkabel" dan tekan "OK." Pilih "Ya" dan tekan "OK."

Langkah 2
Pilih opsi berlabel "Pengaturan Mudah" dan tekan "OK." Pilih titik akses nirkabel yang cocok dengan SSID jaringan Anda dan tekan "OK." Jalankan ujung jari Anda di atas tombol panah untuk memilih karakter pertama dari kunci enkripsi jaringan Anda. Tekan tombol panah kanan untuk pindah ke karakter berikutnya. Masukkan sisa kunci enkripsi dengan cara ini. Tekan OK." Konfirmasikan bahwa Anda telah memasukkan kunci enkripsi yang benar, lalu tekan "OK" dua kali. Kembali ke menu beranda printer.
Masukkan disk instalasi ke drive optik MacBook Pro Anda. Periksa desktop dan klik dua kali pada ikon berlabel "CANON_IJ." Klik dua kali pada ikon berlabel "SETUP" dan ikuti instruksi di layar; ketika diminta, pilih "Gunakan printer pada jaringan."

Item yang Anda perlukan


  • Kertas biasa
  • Jaringan nirkabel
  • SSID jaringan nirkabel
  • Kunci enkripsi jaringan nirkabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307321.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

      Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com