whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Menghubungkan Printer Canon MP250 Series Saya ke Komputer Saya

Canon PIXMA MP250 adalah printer ink-jet yang dilengkapi dengan pemindai flatbed 11,5 inci kali 11 inci. Fitur lain printer ini termasuk resolusi cetak maksimum 4.800 x 1.200 dpi, resolusi pindaian maksimum 19.200 x 19.200 dpi, kemampuan cetak tanpa batas dan kecepatan salin penuh warna 39 detik. MP250 ini kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista, Windows XP /2000 dan OS X versi 10.3.9 hingga 10.5.x; perangkat terhubung ke komputer Anda melalui antarmuka kabel USB 2.0.

Langkah 1
Tarik baki keluaran kertas, yang terpasang ke tepi bawah panel depan printer. Periksa panel sisi kiri printer, dan temukan port daya yang terletak di sudut kiri bawah. Masukkan salah satu ujung kabel daya ke port daya. Colokkan ujung kabel listrik yang tersisa ke stopkontak terdekat.

Langkah 2
Periksa panel kontrol, yang terletak di sebelah kanan penutup pemindai. Tekan tombol daya, yang terletak di sudut kiri atas panel kontrol. Konfirmasikan bahwa tombol menyala hijau sebelum melanjutkan; jika tombol tidak menyala, pastikan steker listrik terhubung dengan benar.

Langkah 3
Pegang tepi depan unit pemindai, yang terletak di bagian atas printer. Angkat tepi depan unit pemindai ke atas dan temukan dukungan yang terpasang di bawah tepi kanan. Tarik ke bawah penyangga, dan masukkan ujungnya ke dalam takik yang terletak di sisi kanan interior printer.

Langkah 4
Temukan tempat kartrid tinta, yang terletak di tengah interior printer. . Periksa kedua kait yang terpasang pada penahannya. Masukkan ujung jari telunjuk Anda ke dalam takik yang dipasang di bagian atas kait kanan. Tempatkan ibu jari Anda pada tab yang terpasang di bagian depan kait. Peras ibu jari dan telunjuk Anda untuk membuka kait. Ulangi dengan kait yang tersisa.

Langkah 5
Lepaskan pita oranye dari bagian bawah kartrid tinta hitam. Turunkan kartrij tinta hitam ke dalam slot kanan pada tempat kartrij. Dorong kartrid hingga masuk ke dalam slot, lalu turunkan kaitnya. Tekan kait ke bawah sampai terkunci di tempatnya. Pasang kartrid tinta warna di slot kiri dengan cara yang sama. Angkat unit pemindai ke atas, dan lipat pendukung pemasangan ke atas. Turunkan unit pemindai ke printer.

Langkah 6
Periksa panel kanan printer, dan temukan port USB, yang terletak di dekat tepi kanan. Jika Anda menghubungkan printer ke Macintosh, colokkan kabel USB ke port. Jika Anda menghubungkan printer ke PC Windows, tekan tombol daya untuk mematikan perangkat.

Langkah 7
Masukkan disk instalasi ke komputer Anda, dan jalankan program penginstal. Klik tombol berlabel "Easy Install" atau "Install." Ikuti instruksi di layar; jika Anda menggunakan PC Windows, hidupkan printer dan hubungkan kabel USB saat diminta.
Pegang tepi atas penahan kertas, yang terletak di bagian belakang printer. Tarik dukungan ke atas, lalu miringkan dari printer. Pisahkan panduan yang dipasang di dekat bagian bawah dukungan. Isi dukungan dengan kertas biasa, dan geser pemandu ke dalam.

Item yang Anda butuhkan

  • Kartrid tinta hitam Canon PG-210
  • warna Canon CL-211 kartrid tinta
  • CD instalasi
  • Kertas biasa


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101307126.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

      Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Bagaimana Menghubungkan ke Printer dari Jarak Jauh?

      Jika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan printer jarak jauh dengan kemampuan jaringan, Anda dapat terhubung ke printer dan mengirim dokumen ke sana tanpa koneksi kabel. Baik sistem PC dan Mac dapat terhubung ke printer jaringan jarak jauh, selama Anda tahu nama host dari alamat IP per

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com