whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengirim Majalah Melalui USPS

Mengirim surat melalui Layanan Pos Amerika Serikat (USPS) sederhana dan mudah. Masukkan ke dalam amplop, tulis alamatnya, tempel di atas prangko dan kirimkan. Tetapi ketika Anda ingin mengirim komunikasi komersial, seperti majalah, melalui kantor pos, Anda harus melalui beberapa langkah tambahan.

Langkah 1 - Terapkan untuk surat izin Berkala dengan mengisi Formulir 3500 (tersedia untuk diambil dari kantor pos). USPS mengklasifikasikan majalah di bawah "Surat Berkala" dengan tingkat potongan untuk pengiriman volume tertentu. Lepaskan formulir di kantor pos setempat dan tunggu pemberitahuan persetujuan untuk akun Majalah Anda yang baru. Berkonsultasilah dengan perwakilan kantor pos setempat Anda untuk aturan dan peraturan yang tepat mengenai pengiriman surat majalah yang direncanakan.

Langkah 2
Tentukan jumlah pengiriman yang diperlukan untuk mengirim setiap majalah sehingga Anda dapat memperkirakan total biaya Anda. Tambahkan jumlah yang diperlukan karena ke akun Anda di kantor pos tempat Anda melamar hak-hak istimewa berkirim surat. Tarif untuk surat yang dikirim, di mana Anda mengurutkan majalah berdasarkan kode pos atau detail pengenal lainnya sebelum mengantarnya, biasanya lebih baik daripada tidak diurutkan.

Langkah 3
Tentukan tempat yang tepat untuk mencetak atau label penerima dan informasi ongkos kirim untuk setiap penerima --- biasanya di sepertiga bawah sampul belakang majalah. Biarkan area sampul belakang ini putih (tidak ada gambar) saat Anda mendesain majalah sehingga kantor pos dapat membaca alamat dengan jelas.

Langkah 4
Cetak label alamat untuk ditempelkan ke majalah atau gunakan mesin meteran pos yang dapat mencetak alamat langsung di majalah. Perwakilan kantor pos setempat Anda mungkin memerintahkan Anda untuk memasukkan kode akun Majalah di bagian belakang majalah sebelum Anda mengirimnya ke printer Anda. Dalam beberapa kasus, Anda dapat meminta printer Anda mengemas-bungkus masing-masing majalah dan menempatkan informasi pengiriman di bungkusnya.
Bundel majalah untuk pengiriman sesuai dengan peraturan pos. Bundling adalah pengorganisasian dan pengamanan majalah bersama dengan karet gelang, bungkus karet atau benang lainnya. Anda harus mengambil krat pengiriman untuk memegang majalah dari kantor pos dan kemudian menurunkan krat lengkap ke kantor pos untuk dikirimkan.

Barang yang Anda perlukan

  • Akun berkala dengan USPS


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306266.html

  • Printer
    • Cara Mencadangkan Email di AOL

      America Online (AOL) menyimpan email masuk dan keluar di Lemari Arsip. Lemari Arsip dapat dicadangkan ke hard drive komputer atau komponen penyimpanan. Salinan cadangan ini kemudian dapat dipulihkan jika terjadi kerusakan komputer atau pembelian komputer baru. Untuk mencadangkan email dalam AOL

    • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

      Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

    • Cara Mengirim Paket Dari Rumah Melalui USPS Click-N-Ship Online

      Hindari perjalanan dan garis tak berujung di kantor pos dengan mencetak label pengiriman dan ongkos kirim online Anda sendiri. Persiapkan dan kirimkan Paket Prioritas, Email Ekspres, dan paket Internasional langsung dari rumah, menggunakan layanan Klik-N-Pengiriman Layanan Pos AS. Langkah 1 Na

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com