whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengonversi Transparansi ke Gambar Digital tanpa Scanner

Anda memiliki kotak atau baki geser yang penuh dengan transparansi dan Anda ingin mengonversinya menjadi gambar digital sehingga Anda dapat menyimpannya di komputer Anda atau di CD untuk Anda dan Anda keluarga. Namun, Pemindai transparansi mahal dan butuh satu atau dua menit untuk memindai setiap transparansi. Di sini Anda akan mempelajari cara Mengonversi Transparansi ke Gambar Digital dengan cepat dan tanpa Pemindai.

Langkah 1
Anda akan memerlukan kamera digital dengan pengaturan Makro /Kaca Pembesar, dan lebih disukai dengan setidaknya resolusi 6 Megapiksel. Juga, sebuah meja ringan adalah yang terbaik untuk menerangi transparansi. Menggunakan sikat Bebas Statis, tersedia di sebagian besar toko persediaan foto, hati-hati sikat setiap sisi transparansi untuk menghilangkan partikel debu. (Lihat foto)

Langkah 2
Tempatkan transparansi di atas lampu meja, dan, dengan menggunakan pengaturan Makro, bingkai foto dengan hati-hati dan potretlah (Lihat foto)

Langkah 3
Jika pantulan kamera Anda muncul pada gambar, dapatkan kartu framing hitam dengan pembukaan ukuran gambar pada transparansi. Kartu framing umumnya tersedia di toko persediaan foto. Letakkan kartu framing di atas transparansi dan pantulan kamera akan hilang. (Lihat foto)
Lanjutkan proses ini untuk semua transparansi Anda, dan transfer gambar dari kamera Anda ke komputer Anda. Sekarang, dengan menggunakan perangkat lunak manipulasi foto seperti Photoshop, Anda dapat mewarnai dengan benar, memotong, memutar, dan menyesuaikan gambar sesuai keinginan. Merupakan ide bagus untuk memberi label pada setiap foto untuk kategorisasi dan pengarsipan dan menyimpannya sebagai file .jpg. (Lihat foto) Sebagai gambar .jpg, mereka akan menghabiskan lebih sedikit memori untuk menyimpan ditambah standar .jpg akan bersama kami untuk waktu yang lama.

Kiat
Ingatlah bahwa Anda menyimpan foto-foto ini untuk masa depan. , jadi berhati-hatilah untuk memfokuskan, memperbaiki, dan memberi keterangan pada setiap foto.
Anda dapat membuat kartu framing sendiri menggunakan kertas hitam kaku dan pisau Xacto.

Barang yang Anda butuhkan

  • Transparansi
  • Kamera Digital
  • Komputer
  • Perangkat Lunak Manipulasi Foto
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301243.html

  • Printer
    • Bagaimana Mengubah Foto Digital di Microsoft Paint

      Anda dapat dengan mudah mengubah foto digital Anda dengan menggunakan Microsoft Paint. Program ini disertakan dengan Windows dan merupakan cara terbaik untuk mengubah foto Anda dengan cepat. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menggunakan pilihan, warna, garis dan bentuk untuk mengu

    • Cara Mengonversi Kartu Memori Kamera Digital ke DVD

      Tidak peduli seberapa besar kartu memori tampak ketika kosong, mulailah memotret subjek favorit Anda dan Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang dalam waktu yang tidak lebih lama daripada yang bisa dikatakan keju. Bahkan ketika Anda dipersiapkan dengan lebih banyak kartu memori, pengarsipan foto An

    • Cara Memprogram Pemindai Polisi Digital

      Jika Anda memiliki pemindai polisi, Anda perlu tahu cara memprogramnya sehingga Anda dapat mendengarkan apa yang terjadi di sekitar Anda. Pemindai digital mudah diprogram dan yang Anda butuhkan hanyalah daftar frekuensi untuk lokasi spesifik Anda. Anda dapat membawa pemindai ke mana saja dan memprog

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com