whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering. Anda memiliki kartrij beku dengan tinta yang tertinggal di dalam yang tidak dapat Anda gunakan. Cegah frustrasi dan biaya ini dengan menyimpan kartrid dengan benar.

Langkah 1
Masukkan kartrid tinta printer bekas ke dalam kantung bersegel ritsleting berukuran sandwich. Jika Anda memiliki lebih dari satu kartrid tinta untuk disimpan, gunakan kantung terpisah untuk setiap kartrid.

Langkah 2
Basahi spons atau handuk kecil dan peras air yang berlebih sehingga spons atau handuk dibiarkan basah tetapi tidak menetes.

Langkah 3
Tambahkan spons atau handuk ke kantong plastik yang memegang kartrid tinta printer.

Langkah 4
Tutupi tas dengan spons atau handuk dan kartrij tinta di dalam.
Simpan kantong yang disegel di tempat yang gelap dan dingin sampai Anda siap untuk menginstal ulang kartrij tinta printer dan terus menggunakannya.

Kiat
Beberapa profesional menyarankan untuk memasang printhead terlebih dahulu ke penyimpanan kartrid tinta printer yang terbuka dan bekas. Jika Anda mencoba ini, berhati-hatilah saat melepas kaset agar Anda tidak merusak printhead. Printhead kartrij tinta rapuh dan begitu rusak tidak peduli seberapa mudah tinta mengalir, perangkat keras kartrij itu sendiri mungkin hancur dan kartrij harus diganti.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kantong bersegel ritsleting
  • Spons atau handuk kecil seperti kain cuci

  • Air


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300179.html

  • Printer
    • Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

      Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar p

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com