whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Jenis File Tangan

Bisnis yang terlibat dalam seni, kerajinan, konstruksi, dan karya sering mengharuskan pemilik untuk membeli berbagai alat untuk menangani berbagai proyek yang mungkin mereka hadapi. File adalah alat tangan yang terdiri dari gagang dan pisau dengan deretan gigi paralel yang dirancang untuk memotong sejumlah kecil bahan dari benda kayu atau logam.

File Rata

File pipih rata di bagian atas dan bawah, tetapi mereka meruncing dalam ketebalan dan lebar di sepanjang bagian logam dari alat. Dengan kata lain, file lebih tebal dan lebih lebar di dekat pegangan sementara itu lebih tipis dan memiliki lebar lebih sedikit di dekat ujung.

Round Files

Bentuk silinder membedakan file bundar, yang dapat meruncing tebal di sepanjang alat. File bundar digunakan untuk menghaluskan permukaan cekung dan dapat digunakan untuk mempertajam gigi gergaji, tetapi file tersebut harus memiliki ukuran yang benar untuk gergaji.

File Segitiga

File segitiga memiliki tiga permukaan datar yang memberi mereka bentuk prisma segitiga. File segitiga dapat memotong sudut yang kurang dari 90 derajat dan juga dapat digunakan untuk mempertajam gigi gergaji tradisional.

File Tangan

Sementara istilah "file tangan "dapat digunakan untuk menggambarkan semua jenis file yang dioperasikan dengan tangan, file tangan juga merupakan tipe file tertentu. File tangan mirip dengan file rata karena rata di bagian atas dan bawah, tetapi sisi file paralel dengan panjang bilah, yang berarti lebar alat tidak meruncing.

File Persegi

Pisau dengan sisi bergigi empat yang ideal untuk memotong sudut pada sudut 90 derajat adalah file persegi. Mirip dengan file segitiga, bilah file persegi mungkin meruncing dari pegangan ke ujung.

Pertimbangan

Banyak jenis file yang dioperasikan dengan tangan dibedakan oleh bentuk pisau. Sebagai contoh, setengah dari file bulat memiliki satu sisi datar dan satu sisi bundar; file jarum memiliki bilah yang sangat kecil untuk pekerjaan yang rumit, dan file pisau memiliki bilah tipis seperti pisau yang dapat memotong sudut akut. Di antara semua jenis file, ukuran dan jarak gigi menentukan kekasaran atau kehalusan luka. Gigi yang lebih besar akan memotong lebih banyak material dan memberikan potongan yang lebih kasar sementara gigi yang lebih kecil akan menghasilkan potongan yang lebih halus, lebih halus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318693.html

Perangkat lunak
  • Cara Memutar File FLV pada Mac

    File FLV adalah jenis file video yang dapat diunduh ke komputer Mac mana pun. Sayangnya untuk pengguna Mac, file FLV tidak kompatibel dengan Quicktime. Fakta ini membuat pengguna Mac tidak dapat memutar file FLV kecuali jika pengguna tahu cara mengonversi file. Namun, mengonversi file FLV tidak dipe

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com