whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Itu File ACH?

File ACH adalah file dengan ekstensi .ach, yang paling sering dikaitkan dengan Medlin Accounting. Ini biasanya digunakan oleh bank dan juga dapat disebut sebagai format "NACH" atau "NACHA".

Tujuan

File ACH digunakan oleh bank di proses pengaturan setoran gaji otomatis ke rekening bank karyawan.

Unduh

Perangkat lunak yang mendukung pembuatan dan pembukaan file ACH termasuk ACH File Pro, ACH Universal dari Treasury Software, dan Pencipta File ACH Mudah dari Brothersoft.

Fitur

Program ACH dapat memberi Anda kemampuan untuk melihat, mengedit, dan memvalidasi file ACH. Fitur lain mungkin termasuk membuat kumpulan untuk pengembalian dan pengembalian yang tidak terhormat, serta pemberitahuan perubahan.

Rekomendasi

Untuk mengoptimalkan memori dan penyimpanan untuk file ACH, disarankan agar Anda menjalankan pemindaian kinerja gratis di komputer Anda, serta memindai PC Anda untuk driver yang sudah ketinggalan zaman yang dapat menyebabkan kegagalan fungsi sistem lainnya.

Peringatan

Jika Anda mencoba menggunakan atau membuka file ACH dan pesan kesalahan yang mengatakan file ACH tidak dapat dibuka, pastikan Anda telah mengidentifikasi program yang dapat membuka file ACH. Jika sudah, registri Anda mungkin rusak, dan Anda disarankan untuk memeriksa registri Anda untuk kesalahan asosiasi file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318630.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Resolusi Tinggi PDF?

    Ada banyak masalah potensial yang dapat muncul saat mengirimkan file ke printer. File tersebut mungkin terlalu besar untuk dikirimi email, berkualitas rendah, atau tampak berbeda dari penerima. PDF resolusi tinggi adalah format yang ideal untuk dicetak, dan dapat menyelesaikan semua masalah ini.

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com