whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Bagan PERT di Excel

Bagan teknik ulasan evaluasi program yang dibuat di Microsoft Excel menggunakan bentuk bagan alur dan konektor yang ditemukan pada menu "Sisipkan". Setiap bagian dari bagan PERT dapat dikustomisasi menjadi warna tertentu, dan Anda dapat secara manual memasukkan konektor untuk menunjukkan arah mengalirnya bagan tersebut. Karena bentuk yang ditambahkan ke lembar kerja Excel tidak terikat ke sel-sel pada spreadsheet, Anda dapat dengan bebas bergerak di sekitar bentuk hingga Anda telah membuat bagan yang Anda inginkan.

Luncurkan Microsoft Excel.

Klik " Masukkan "di bagian atas jendela.

Klik menu tarik-turun" Bentuk "di bagian Ilustrasi pita. Pilih bentuk yang Anda inginkan dari bagian Flowchart.

Klik mouse Anda di lokasi di spreadsheet tempat Anda ingin memasukkan objek, lalu seret mouse hingga garis bentuknya sesuai dengan ukuran yang diinginkan.

Ketikkan teks yang diperlukan untuk objek.

Masukkan bentuk tambahan dari menu tarik-turun Shapes pada tab Sisipkan, lalu tambahkan kotak teks ke setiap bentuk sesuai kebutuhan.

Klik panah konektor yang Anda inginkan dari bagian Sisipkan Bentuk pada pita.

Klik bentuk yang akan berfungsi sebagai jangkar untuk panah, lalu seret panah ke bentuk target untuk panah.

Tambahkan panah tambahan ke bagan Anda sesuai kebutuhan.

Tambahkan teks outlying ke bagan Anda dengan mengklik "Sisipkan "tab di bagian atas jendela dan kemudian mengklik tombol" Kotak Teks "di bagian Teks dari pita.

Klik di lokasi yang diinginkan pada spreadsheet Anda untuk kotak teks, lalu seret mouse hingga bentuk kotak teks yang Anda inginkan ditampilkan.

Ketikkan teks Anda ke dalam kotak teks.

Tambahkan kotak teks tambahan ke bagan Anda hingga bagan selesai.

Kiat

Pertimbangkan savin g bagan PERT Anda sebagai PDF jika Anda tidak menggunakan salah satu sel di lembar kerja Excel Anda. Menyimpan file Anda sebagai PDF akan menghilangkan garis kisi sel dari latar belakang bagan dan menyajikan dokumen yang lebih bersih. Anda dapat memilih opsi PDF dari menu "Save As" pada tab File.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317354.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

    Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

  • Cara Membuat Perhitungan Six Sigma di Excel

    Sekolah pengukuran dan perencanaan produktivitas yang dikenal sebagai Six Sigma bertujuan untuk memproses data proyek menjadi tingkat kualitas yang dapat diukur berdasarkan faktor-faktor tertentu. Perhitungan yang digunakan dalam analisis Six Sigma sangat berbobot terhadap studi frekuensi cacat pada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com