whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Wordpad untuk Resume

Dasar tidak berarti lunak. Menulis resume dalam program pengolah kata tertentu, seperti Word, memungkinkan Anda untuk menambahkan hiasan dan pemformatan khusus. Dengan WordPad Anda hanya memformat dalam teks biasa, dengan pemformatan dasar, tetapi itu tidak harus berarti membosankan. Resume teks biasa sempurna untuk dikirim melalui email dan untuk pemindaian. Membuat resume Anda menonjol tergantung pada informasi yang terkandung di dalamnya, bukan dari seberapa cantik tampilannya. Mengetahui cara menggunakan WordPad secara efektif membuat resume Anda menonjol.

Klik tombol "Start" Windows, klik "All Programs" dan kemudian "Accessories." Pilih "WordPad" dari daftar program yang tersedia untuk membukanya.

Mulailah resume Anda dengan nama dan informasi kontak Anda di bagian atas halaman, baik bagian tengah atau kiri rata. Tambahkan URL situs web Anda, jika ada, di bawah informasi kontak.

Gunakan semua huruf besar, huruf tebal atau lebih besar untuk judul "Objective", "Skill", "Skill", "Experience", dan "Education". " Pilih gaya font yang mudah dibaca antara 10 dan 12 poin untuk informasi yang tercantum di bawah judul ini. Arial adalah font yang paling umum digunakan.

Fokuskan kata kunci resume Anda berdasarkan iklan yang Anda baca. Mengetahui keterampilan apa yang diinginkan perusahaan membantu Anda menyesuaikan resume Anda berdasarkan informasi ini. Informasi yang tercantum di setiap bagian dengan akurat menggambarkan kemampuan Anda agar sesuai dengan deskripsi pekerjaan. Saat perekrut memindai resume Anda, kata kunci ini membantu resume Anda diperhatikan.

Simpan resume Anda sebagai file TXT ke lokasi yang mudah Anda ingat. Salin dan rekatkan resume ini ke badan surel jika majikan meminta metode kontak ini.

Kiat

Hanya gunakan peluru jika Anda tidak menggunakan resume Anda sebagai resume yang dipindai. Juga biarkan semuanya tetap rata, karena karakter khusus dan pemformatan menyebabkan masalah selama proses pemindaian.

Peringatan

Anda mungkin tidak akan diterima jika Anda menambah prestasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317216.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

  • Cara Menggunakan Komputer untuk Timbangan

    Menggunakan komputer Anda bersama dengan skala digital untuk menimbang item dapat memberikan keuntungan yang tidak mungkin saat menggunakan skala sendirian. Ini termasuk program basis data mengingat berat dan pengukuran benda-benda yang ditimbang, bersama dengan kemungkinan memindai seketika kan

  • Cara Menggunakan Windows Excel untuk Tuan Tanah

    Real estat bisa menjadi investasi yang luar biasa, tetapi jika Anda ingin menjadi tuan tanah yang sukses, Anda perlu melacak setiap pengeluaran. Melacak penghasilan dan pengeluaran Anda secara akurat juga akan membuat pengajuan pajak Anda lebih mudah dan tidak membuat stres. Untungnya, Microsoft Exc

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com