whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melacak dan Menganalisis Pemeliharaan Preventif Dengan MS Access atau Microsoft Access Work Order

Apakah Anda memiliki satu kendaraan atau seluruh armada, melacak pemeliharaan preventif yang Anda lakukan pada masing-masing kendaraan Anda dapat membantu Anda merencanakan ke depan untuk perbaikan terjadwal dan memastikan Anda tidak mengabaikan tanggal-tanggal penting. Ini juga dapat menguntungkan Anda ketika saatnya tiba untuk menjual kendaraan Anda, karena Anda dapat menunjukkan dengan tepat pekerjaan apa yang dilakukan dan kapan. Menggunakan templat database Access memudahkan proses memasukkan segala sesuatu mulai dari deskripsi layanan dan jarak tempuh kendaraan ke toko tempat layanan dilakukan.

Mulai MS Access. Klik "File" pada bilah alat atas dan pilih "Baru" dari menu konteks. Ketik "maintenance" ke dalam kotak pencarian dan tekan "Enter." Pilih templat "Pemeliharaan Kendaraan" dan klik tombol "Unduh". Templat terbuka sebagai catatan basis data baru di Access.

Klik pada sel pertama di kolom ID untuk membuka dialog Rincian Biaya. Untuk menambahkan kendaraan ke daftar Anda, klik panah drop-down di bidang Kendaraan dan klik tombol "Edit Daftar". Masukkan semua informasi yang relevan untuk kendaraan. Klik "Simpan dan Baru" untuk menambah lebih banyak kendaraan. Simpan dan tutup dialog setelah selesai.

Pilih kendaraan yang ingin Anda lacak pemeliharaan preventifnya. Masukkan informasi ke dalam bidang yang sesuai, seperti tanggal layanan dan nomor pesanan kerja. Klik "Simpan dan Baru" untuk menambahkan entri lain atau menutup dialog.

Analisis catatan perawatan Anda dengan memfilter catatan. Klik "Filter" di grup Urutkan dan Filter pada tab Beranda, lalu pilih opsi yang Anda inginkan. Atau, buka tab "Buat" dan klik "Query Wizard" untuk membuat kueri yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan laporan spesifik dari database. Simpan perubahan apa pun yang Anda buat sebelum Anda menutup database dengan mengklik "File" dan kemudian "Simpan."
URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317142.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

    Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

  • Cara Membuat Basis Data untuk File Personil Dengan Microsoft Access

    Anda dapat membuat database menggunakan file data personel yang ada dalam hitungan menit jika Anda menyimpan data personel Anda dalam aplikasi perangkat lunak eksternal, seperti spreadsheet. Microsoft Access akan membaca spreadsheet Anda dan memuat database Microsoft Access yang memberi Anda sis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com