whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Formulir IRS 1099 Dari Excel

Ketika kebanyakan orang merujuk pada formulir 1099, mereka berbicara tentang formulir 1099-Lain-Lain yang diberikan kepada non-karyawan atau subkontraktor oleh pengusaha. Formulir mendokumentasikan berapa banyak uang yang bukan pegawai telah dibayarkan untuk layanan mereka dan digunakan untuk keperluan pajak pendapatan federal. Formulir ini tidak dapat dicetak dalam Microsoft Excel. Ini adalah dokumen yang harus diisi dari Internal Revenue Service. Penting untuk mengisi formulir yang dapat dipindai dari IRS atau mereka akan menilai denda.

Formulir 1099-Lain-Lain

Buka http: //www.IRS. gov /taxpros /agents /article /0,, id \u003d 109302,00.html. Halaman ini menampilkan banyak publikasi dan formulir yang dapat dilihat. Klik pada Formulir 1099 misc hyperlink untuk diarahkan ke halaman, https://www.IRS.gov/pub/IRS-pdf/f1099msc.pdf.

Formulir ini dapat dicetak untuk ditinjau tetapi tidak dapat bekas. IRS mengenakan biaya $ 50 untuk formulir yang dikirimkan kepada mereka yang tidak dapat dipindai. Untuk mencegah tagihan ini, pesan formulir yang Anda butuhkan dari situs web mereka, https://www.IRS.gov/businesses/page/0,,id\u003d23108,00.html.

Untuk memesan formulir yang dapat dipindai. , hubungi (800) Formulir Pajak (1-800-829-3676) atau pesan formulir langsung dari situs web mereka.

Formulir tersebut dapat diisi oleh pemberi kerja dengan mengikuti instruksi yang dijelaskan di http: //www.IRS.gov/instructions/i1099msc/index.html. Seorang profesional pajak dapat dikonsultasikan untuk mendapatkan bantuan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313217.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Faktur Dari Excel 2007

    Dengan Microsoft Office 2007, menggunakan Excel spreadsheet untuk faktur bisnis yang disesuaikan dapat menjadi solusi yang paling hemat biaya untuk membantu dalam pengelolaan bisnis kecil Anda. Template online dari situs web Microsoft Office terintegrasi langsung ke Excel untuk akses mudah. Anda

  • Cara Mendapatkan Hasil Dari Tabel Pajak di Excel

    Excel menangani pencarian tabel dengan sangat bersih dan cepat, dan fungsi \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () memungkinkan Anda berpindah melalui tabel data dengan mudah. Salah satu contoh umum tentang cara menggunakan \u003d VLOOKUP () dan \u003d MATCH () mengeluarkan informasi dari tabel pa

  • Bagaimana Saya Mencetak Label CD Dari Kata?

    Kemampuan untuk mencetak label CD Anda sendiri akan sangat berguna jika Anda sering membakar CD musik, data, atau foto Anda sendiri untuk dibagikan dengan teman atau rekan kerja. Atau, jika Anda sering mencadangkan file dengan menyalinnya ke CD, Anda perlu memberi label pada setiap CD dengan jelas s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com