whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunggah Foto Dari Sony Cyber-shot ke Komputer

Hampir semua kamera digital Sony Cyber-shot mendukung dua metode mentransfer foto ke komputer Anda. Koneksi langsung melalui kabel USB Sony menghubungkan kamera ke komputer Windows mana pun, yang biasanya memiliki setidaknya satu port USB. Jika komputer Anda memiliki pembaca kartu, Anda juga memiliki opsi untuk memasukkan kartu Secure Digital atau MemoryStick ke pembaca kartu dan mengakses foto dengan cara yang sama dengan menggunakan metode USB.

Koneksi USB

Sambungkan ujung kabel USB yang lebih kecil ke port USB Cyber-shot, yang biasanya di bagian bawah kamera atau di kompartemen baterai. Hubungkan ujung kabel yang lain ke port USB komputer Anda.

Klik "Buka Folder untuk Melihat File" dari jendela AutoPlay.

Temukan foto yang ingin Anda unggah ke komputer Anda. Foto akan berada di folder DCIM, tetapi nama persis subfolder mungkin berbeda pada model Anda.

Seret dan letakkan foto ke lokasi lain di hard drive komputer Anda. Atau, pilih file, tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya, navigasikan ke lokasi unggah dan tekan "Ctrl-V" untuk menempelkannya.

Klik ikon USB di area notifikasi Windows dan pilih untuk mengeluarkan kamera Cyber-shot. Jika ikon USB tidak terlihat, klik panah di sebelah area notifikasi untuk melihat ikon tersembunyi.

Kartu Memori

Geser buka kompartemen baterai Cyber-shot dan tekan kartu memori untuk mengeluarkannya. Masukkan kartu memori ke pembaca kartu komputer Anda.

Klik "Impor Gambar dan Video" di jendela AutoPlay.

Masukkan tag deskriptif dan klik "Impor" untuk secara otomatis mengunggah foto ke Windows Anda Perpustakaan gambar.

Klik ikon USB di area notifikasi Windows dan pilih untuk mengeluarkan kartu memori.

Kiat

Sebelum Anda dapat mengimpor foto atau video dari kartu memori , Anda mungkin harus terlebih dahulu menghubungkan kamera langsung ke komputer menggunakan kabel USB pertama kali. Ini sering diperlukan untuk mengotentikasi kamera Sony. Setelah itu, Anda dapat memasukkan kartu memori langsung ke komputer Anda kapan pun diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312667.html

Perangkat lunak
  • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

    Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com