whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Jumlah yang Telah lewat Jatuh Tempo pada Faktur di QuickBooks

Secara default, templat faktur QuickBooks menghilangkan informasi saldo total - yang mencakup jumlah lewat jatuh tempo - untuk pelanggan atau pekerjaan. Untuk menambahkan total saldo saat ini pelanggan atau saldo total karena suatu pekerjaan ke faktur, Anda harus mengedit opsi templat faktur melalui jendela Kustomisasi Tambahan. Meskipun mengirim pernyataan akan memberi tahu pelanggan tentang status terkini dari akunnya, menambahkan jumlah saldo ke faktur saat ini akan berfungsi sebagai pengingat tambahan untuk memperbarui akunnya.

Langkah 1
Klik "Buat Faktur" di bagian Pelanggan di halaman Beranda QuickBooks.

Langkah 2
Klik tab "Memformat" dan pilih "Kelola Template." Pilih templat faktur yang ingin Anda edit dari kotak Pilih Templat, lalu klik tombol "Salin".

Langkah 3
Masukkan nama untuk templat di bidang "Templat Nama" di bidang Kotak pratinjau, lalu klik tombol "OK" untuk membuka jendela Kustomisasi Dasar.

Langkah 4
Klik tombol "Kustomisasi Tambahan", lalu klik tab "Footer".
< h4> Langkah 5
Pilih kotak centang "Saldo Total Pelanggan" di kolom Cetak untuk menambahkan saldo total yang terutang oleh pelanggan hingga tanggal faktur. Pilih kotak centang "Saldo Total Pekerjaan" di kolom Cetak untuk menambahkan saldo total pekerjaan hingga tanggal faktur.
Klik tombol "OK" untuk menyimpan perubahan.

Kiat
Jika Anda mendapat peringatan dari QuickBooks tentang bidang yang tumpang tindih setelah Anda memilih kotak centang Saldo Total Pelanggan atau Saldo Total Pekerjaan di jendela Kustomisasi Tambahan, Anda perlu mengedit tata letak faktur dengan Desainer Tata Letak. Klik tombol "Layout Designer" pada jendela Kustomisasi Tambahan. Klik objek yang tumpang tindih untuk memilihnya, lalu seret ke lokasi baru. Klik tombol "OK" untuk menyimpan tata letak baru.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk QuickBooks Pro 2014. Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi program lainnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312582.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

      Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

    • Cara Menambahkan Kalender Tiga Bulan ke Excel

      Jika Anda menggunakan Microsoft Excel, Anda memiliki akses ke banyak templat Office, seperti yang untuk laporan pengeluaran, faktur, pajak, dan kalender. Menggunakan templat ini dapat menghemat waktu yang Anda gunakan untuk membuat sesuatu sendiri. Jika Anda perlu menambahkan kalender tiga bulan ke

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com