whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekspor File Dari Microsoft Money

Microsoft Money adalah pesaing Microsoft untuk paket Quickbooks dan Quicken Intuit sebagai sistem akuntansi dan manajemen keuangan pribadi terintegrasi. Seperti perangkat lunak Intuit, Uang membutuhkan layanan berlangganan tahunan. Versi terakhir dari Uang Microsoft yang dijual adalah Uang 2008. Jika Anda perlu mengekstraksi data dari Uang atau perlu memulihkan data dari file Uang lama, ada beberapa opsi yang tersedia untuk Anda.

Unduh Uang Edisi Matahari Terbit - Rencana akhir kehidupan Microsoft untuk lini produk Uang termasuk Edisi Uang Sunset (tautan dalam Sumberdaya). Karena Microsoft Money mengandalkan model berlangganan dan Microsoft menonaktifkan server aktivasi pada tahun 2011, mungkin versi Uang lama Anda tidak akan mulai. Sunset Edition tidak lagi membutuhkan koneksi ke layanan Web Microsoft untuk dijalankan. Unduh versi yang sesuai dengan versi sebelumnya dari Uang yang Anda miliki dan jalankan penginstalnya.

Mengimpor File Ke Edisi Sunset Sunset - Luncurkan Money Sunset Edition lalu klik "File" lalu "Buka" dan arahkan ke lokasi file * .mny apa pun yang mungkin Anda miliki dari instalasi sebelumnya. "Select the files and click "Open."", 3, [[Jika Anda menginstal Money Sunset Edition di direktori instalasi default yang ditetapkan oleh penginstalnya, langkah "File" dan "Open" akan menempatkan Anda di direktori yang sama dengan file data yang digunakan oleh versi sebelumnya. Uang juga dapat mengimpor file QIF dari Quicken, yang mungkin berguna jika Anda menggunakan prosedur ekspor ini untuk menggabungkan beberapa akun dari beberapa sistem komputer.

Mengekspor File ke Quicken
Microsoft Ekspor uang ke Quicken Interchange Format (* .qif). Anda harus mengekspor file untuk setiap akun satu per satu, dan rekomendasi Microsoft adalah membuat daftar semua akun dan memeriksanya saat Anda mengekspor. Untuk mengekspor ke Quicken Interchange Format, pilih "File" lalu "Export," pilih "Loose QIF" dan kemudian klik "OK." Anda akan diminta untuk memberi nama file yang diekspor dan memilih jenis akun (reguler atau investasi). Terakhir, pilih akun spesifik dari daftar akun yang diimpor dalam Uang dan klik "Lanjutkan." Setelah Uang mengekspor data, klik "OK."

Batasan Ekspor QIF
Format Quicken Interchange memiliki beberapa batasan yang tidak dibagikan oleh Uang. Setiap karakter non-standar diganti dengan "#" dan setiap nama kategori yang panjangnya lebih dari 15 huruf akan terpotong. Sementara Uang mendukung "dibatalkan" sebagai jenis transaksi, ini dikonversi ke nilai "$ 0,00" ketika diekspor. Uang hanya akan menggunakan kategorisasi pertama yang dilampirkan pada transaksi dan kategorisasi tambahan apa pun akan dihapus pada ekspor.

Mengekspor ke Microsoft Excel
Meskipun informasi akun lengkap tidak dapat diekspor dari Uang ke Excel, Anda dapat ekspor laporan Uang ke file yang dapat dibaca Excel. Buka Uang, muat file akun, lalu buka laporan yang ingin Anda ekspor. Klik kanan laporan di layar dan pilih "Ekspor." Tetapkan lokasi tempat Anda ingin file diekspor, beri nama file, dan klik "OK." File tersebut akan menjadi file teks yang dibatasi tab. Untuk membukanya di Excel, buat buku kerja kosong, klik pada tab "Data", dan pilih "Impor Data Eksternal." Telusuri dialog dan muat file yang Anda buat, pastikan Anda memilih "tab delimited" sebagai jenis file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312548.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com