whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Perbedaan Antara Norton & McAfee

Norton dan McAfee keduanya adalah nama yang dikenal dalam bisnis keamanan komputer; keduanya menjual perangkat lunak anti-virus dan anti-malware. Dalam hal itu, mereka menyediakan produk yang sangat mirip dan tidak jauh berbeda. Memilih satu tergantung pada preferensi dan apa yang Anda inginkan dari perangkat lunak keamanan Anda. Saat membandingkan produk Norton dan McAfee, pastikan Anda membandingkan produk serupa; jangan letakkan versi rumah dasar McAfee terhadap edisi bisnis Norton dan harapkan hasil yang berarti.

Akurasi dan Perlindungan
Elemen terpenting untuk memilih perangkat lunak anti-virus adalah akurasi: seberapa baik ia menemukan dan menghentikan potensi malware dan ancaman lainnya. Dalam hal perlindungan, Norton adalah raja. Dalam pengujian oleh PC Magazine, Norton secara konsisten menilai yang terbaik dalam hal perlindungan firewall, penghapusan /pemblokiran virus, anti-spam, perlindungan privasi, dan kontrol orangtua. McAfee memberi peringkat yang baik dalam hal perlindungan firewall, pemblokiran virus, dan anti-spam, tetapi tidak sesuai dengan Norton.

Versi
Norton dan McAfee memiliki lini produk serupa. Kedua perusahaan menawarkan solusi keamanan untuk pengguna rumahan dan bisnis; pada kenyataannya, kedua perusahaan menjalankan produk yang disebut "Internet Security," yang berfokus pada kebutuhan keamanan pengguna internet rumahan biasa. Kedua perusahaan menawarkan perangkat lunak anti-virus untuk PC dan Mac. Keduanya juga menawarkan solusi keamanan keluarga dan aplikasi keamanan seluler. McAfee menawarkan solusi yang berbeda untuk usaha kecil dan perusahaan, dengan produk yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan sistem.

Biaya
Perusahaan mana yang lebih mahal bervariasi di antara produk; meskipun begitu, perbedaan antara dua produk yang sebanding biasanya kurang dari $ 10. Misalnya, McAfee Internet Security lebih mahal daripada Norton Internet Security. Namun, program anti-virus dasar Norton lebih mahal daripada program anti-virus McAfee. Harga-harga ini juga berfluktuasi tergantung pada berapa banyak lisensi yang Anda butuhkan, dan berapa lama jangka waktu lisensi yang Anda pilih. Semakin lama lisensi yang Anda beli, semakin besar diskon yang tersedia.

Penggunaan Sumber Daya
Jika Anda berurusan dengan komputer yang lebih lama atau yang tidak memiliki banyak sumber daya (seperti netbook), maka Anda akan ingin fokus pada kinerja juga; Anda tidak akan membiarkan program anti-virus hidup jika terus-menerus menggunakan semua sumber daya Anda. Norton dianggap sebagai salah satu alat keamanan paling ringan yang tersedia, secara konsisten mendapatkan skor bagus dari PassMark.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312332.html

Perangkat lunak
  • Perbedaan Antara MS Works & MS Word

    Perbedaan antara MS Works dan MS Word bermuara pada fungsi yang tersedia, harga dan jumlah ruang disk yang diperlukan untuk setiap paket. Meskipun setiap aplikasi memenuhi kebutuhan khusus untuk pengguna, beberapa orang yang ingin menyesuaikan dokumen lebih cenderung menggunakan MS Word. Seseora

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

  • Perbedaan Antara Kabel Digital & Satelit

    Pada dasarnya ada dua jenis layanan yang tersedia untuk pemilik rumah yang ingin menikmati beragam program digital: kabel digital dan satelit. Meskipun keduanya memiliki banyak fitur yang sama, ada juga beberapa perbedaan yang berbeda. Lokasi Perbedaan utama antara kabel digital dan sistem s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com