whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Legenda di Excel untuk Mac

Grafik Microsoft Excel menyertakan legenda secara default. Anda dapat menghapus legenda atau mengubah pengaturan sehingga tidak dimasukkan saat bagan dibuat, tetapi hal itu dapat membuat bagan sulit bagi orang lain untuk membaca, terutama jika itu berisi banyak titik data. Jika Anda memutuskan bahwa Anda membutuhkan legenda, Anda bisa menambahkannya secara manual ke bagan Excel Anda. Versi Mac dari Excel memiliki opsi yang sama untuk membuat dan mengedit legenda seperti versi Windows, tetapi proses untuk menambahkan legenda berbeda.

Langkah 1
Klik bagan dengan hilang legenda untuk membuka tab Tata Letak Bagan, lalu klik pada tab itu untuk melihat pita Bagan Tata Letak.

Langkah 2
Klik menu tarik-turun "Legenda" di pita dan pilih "Opsi Legenda "untuk membuka jendela Format Legenda.

Langkah 3
Klik tab" Penempatan "dan pilih di mana Anda ingin legenda tersebut muncul di bagan. Lokasi yang Anda pilih untuk legenda tidak permanen; Anda dapat memindahkan legenda secara manual ke posisi yang lebih tepat setelah menambahkannya ke bagan.

Langkah 4
Pilih salah satu tab yang tersisa di jendela Format Legenda dan ubah pengaturan sesuai kebutuhan. Tab adalah "Font," yang meliputi jenis font, gaya, warna dan pengaturan ukuran, antara lain; "Isi," yang memungkinkan Anda mengubah warna latar belakang legenda; "Line," untuk membuat perubahan pada perbatasan di sekitar legenda; dan tab "Shadow" dan "Glow & Soft Edges", yang menambahkan efek visual yang berbeda ke kotak legenda.
Klik "OK" untuk menempatkan legenda di bagan.

Kiat
Ke secara manual ubah lokasi legenda pada bagan, klik dan tahan legenda dan gerakkan mouse untuk menyeretnya di sekitar kotak bagan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Microsoft Excel untuk Mac 2011. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312327.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

      Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan. Melacak Data Penjualan Harian - Langkah 1 Tabel ** ikon pita. Langkah 2 Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang dat

    • Cara Membuat Grafik Termometer di Microsoft Excel

      Fungsi dasar Microsoft Excel adalah membuat spreadsheet yang efisien, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat diagram dan grafik dengan mudah dari data di dalam spreadsheet tersebut. Excel menawarkan lebih dari selusin jenis bagan instan, dengan lebih banyak subtipe, membuatnya

    • Bagaimana Mengonversi Excel ke Bagan Organisasi Visio

      Salah satu fitur yang membuat Excel dihargai adalah fungsi entri data yang fleksibel sementara Microsoft Visio dikenal karena kemampuan diagram yang kuat. Gabungkan kedua aplikasi Office dan Anda memiliki kemampuan untuk membuat bagan organisasi yang mengesankan. Anda dapat memasukkan judul dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com