whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Salinan Kartu SD Bootable yang Ada

Kartu SD yang dapat di-boot yang Anda gunakan sangat mudah: senang bisa menukar dengan cepat ke kartu yang berbeda dengan konfigurasi atau sistem operasi yang berbeda. Kenyamanan itu harus dibayar mahal. Jika kartu hilang atau rusak, waktu yang dihabiskan untuk mengubahnya akan sia-sia. Sistem operasi dan aplikasi Anda, lingkungan kerja Anda yang disesuaikan dengan cermat dan bahkan gambar Anda yang tak tergantikan akan hilang. Hindari risiko dengan menduplikasi kartu SD Anda.

Win32 Disk Imager

Langkah 1
Unduh program Win32 Disk Imager gratis (tautan lengkap dalam Sumber Daya). "The program does not need to be installed;", 3, [[Anda dapat mengekstraknya dari zip ke mana saja di hard drive Anda.

Langkah 2
Masukkan kartu SD asli Anda ke pembaca kartu komputer Anda. Tunggu Windows untuk memberi tahu Anda bahwa kartu telah dimasukkan, dan kemudian jalankan Win32 Disk Imager.

Langkah 3
Kartu SD Anda harus sudah dipilih dalam daftar tarik-turun "Perangkat" di bagian atas benar, tetapi jika tidak, pilihlah. Masukkan nama file di "File Gambar." Ini akan digunakan untuk menyimpan salinan sementara kartu SD pada hard drive Anda. Klik "Baca."

Langkah 4
Keluarkan kartu SD ketika salinan selesai dan keluar dari Win32 Disk Imager. Jika Anda tidak keluar, program mungkin gagal mengenali kartu SD baru.

Langkah 5
Masukkan kartu SD kosong yang baru ke pembaca kartu komputer Anda dan tunggu Windows untuk mengenalinya, lalu ulang -meluncurkan Win32 Disk Imager.
Jika kartu SD Anda belum dipilih dalam daftar drop-down "Perangkat", pilihlah. Gunakan tombol Folder untuk mencari dan memilih salinan sementara. Klik "Tulis."

RoadKil's DiskImage

Langkah 1
Unduh dan pasang utilitas DiskImage (tautan lengkap dalam Sumber Daya) Roadkil gratis jika Win32 Disk Imager tidak berfungsi untuk Anda.

Langkah 2
Masukkan kartu SD asli Anda ke pembaca kartu komputer Anda. Tunggu Windows untuk memberi tahu Anda bahwa kartu telah dimasukkan, dan kemudian luncurkan RoadIkage DiskImage.

Langkah 3 - Klik "Simpan Gambar." Pilih kartu SD Anda dari daftar drop-down "Baca Gambar" dan masukkan nama file di "File Target." Ini akan digunakan untuk menyimpan salinan sementara kartu SD pada hard drive Anda. Klik "Mulai."

Langkah 4
Lepaskan kartu SD ketika salinan selesai.

Langkah 5
Masukkan kartu SD kosong yang baru ke dalam pembaca kartu komputer Anda dan tunggu hingga Windows mengenalinya.
Klik "Write Image." Pilih kartu SD Anda dari daftar drop-down "Write Image to". Jika salinan sementara belum terdaftar di "File Sumber", gunakan "Browse" untuk memilihnya. Klik "Mulai."

Alat Salin Baku HDD -

Langkah 1
Unduh dan instal Alat Salin Baku HDD gratis (tautan lengkap di Sumber Daya) jika tidak ada yang bekerja dengan komputer Anda. .

Langkah 2
Masukkan kartu SD asli Anda ke pembaca kartu komputer Anda. Tunggu Windows untuk memberi tahu Anda bahwa kartu telah dimasukkan, dan kemudian luncurkan HDDRawCopy.

Langkah 3
Pilih kartu SD Anda dari daftar drive. Perhatikan bahwa huruf drive tidak ditampilkan. Gunakan ukuran drive yang ditunjukkan pada kolom CAPACITY untuk membantu Anda memilih drive yang benar. Klik "Lanjutkan."

Langkah 4
Klik dua kali baris yang dimulai dengan kata "FILE." Dialog Pemilihan File standar akan muncul. Pilih lokasi yang nyaman dan masukkan nama file untuk menyimpan salinan sementara kartu SD pada hard drive Anda. Klik "Simpan" untuk menutup dialog, lalu klik "Lanjutkan". Klik "MULAI."

Langkah 5
Lepaskan kartu SD ketika salinannya selesai dan keluar dari HDD Raw Copy Tool. Jika Anda tidak keluar, program mungkin gagal mengenali kartu SD baru.

Langkah 6
Masukkan kartu SD kosong yang baru ke dalam pembaca kartu komputer Anda dan tunggu Windows untuk mengenalinya, kemudian ulang -luncurkan HDDRawCopy.
Klik dua kali baris yang dimulai dengan kata "FILE." Gunakan dialog Pemilihan File untuk mencari dan memilih salinan sementara yang Anda buat pada Langkah 3, lalu klik "Lanjutkan." Pilih kartu SD Anda dari daftar drive seperti pada Langkah 2 dan klik "Lanjutkan." Klik "MULAI."

Kiat
Windows dapat memberi Anda pesan kesalahan saat Anda mencoba menulis salinannya. Jika ini terjadi, jangan jalankan program secara normal. Sebaliknya, klik kanan dan pilih "Run as administrator".
Jika Anda menyimpan salinan sementara di tempat yang aman, Anda dapat menggunakannya lagi jika kartu asli dan cadangan hilang atau rusak.
Jika Anda tidak dapat menemukan kartu SD baru dengan ukuran yang sama dengan aslinya, Anda dapat menggunakan kartu yang lebih besar dengan aman.

Peringatan

  • Drive yang Anda pilih saat menulis salinan sementara dari hard drive Anda akan terhapus sepenuhnya. Jangan pilih hard drive sebagai tujuan.
  • Kartu SD yang baru harus berukuran paling tidak sama dengan aslinya. Bahkan jika kartu asli tidak penuh, membuat cadangan pada kartu yang lebih kecil dapat mengakibatkan hilangnya data.
  • Menulis salinan sementara Anda ke kartu SD baru sepenuhnya menghapus apa yang ada di kartu.

    Item yang Anda perlukan

  • Kartu SD Kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312002.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Ucapan Empat Kali Lipat dalam Program Pengolah Kata

      Personalisasikan liburan dengan kartu ucapan empat kali lipat Anda, yang dirancang pada program pengolah kata standar. Langkah 1 Buka program pengolah kata, seperti Microsoft Word atau Corel WordPerfect. Dari menu File, pilih New. Jika program menawarkan kepada Anda pilihan templat, pilih No

    • Cara Membuat Disk Bootable Dari ISO

      Format gambar ISO memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan virtual CD dan DVD di hard drive komputer Anda. Isi CD atau DVD Anda disimpan dalam format ISO, bersama dengan informasi bootnya, memungkinkan Anda untuk membuat salinan fisik sesuai kebutuhan Anda. Dan tidak seperti perangkat lunak pe

    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com