whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kolom yang Lebih Kecil Di Bawah Kolom Utama di Excel

Anda ingin agar data keuangan Anda di spreadsheet Anda terlihat bersih, tajam, dan diformat dengan benar untuk memastikan bahwa presentasi dan dokumen cetak Anda terlihat serofesional mungkin. Anda dapat menggunakan fitur pemformatan Microsoft Office Excel untuk membuat tampilan kolom yang lebih kecil di bawah judul kolom utama dengan terlebih dahulu mengisi kolom yang lebih kecil dan kemudian menggabungkan sel header bersama-sama untuk membuat kolom utama. Ini akan terbukti sangat berguna ketika Anda perlu membuat tabel dengan subbagian.

Langkah 1
Luncurkan Microsoft Office Excel dengan mengetuk ubinnya di layar Mulai Windows atau dengan mengklik kanan pada area kosong dari layar Mulai dengan mouse dan pilih "Semua Aplikasi." Klik pada ubin Excel, gulir jika perlu untuk menemukannya. Atau, klik dua kali ikon Microsoft Office Excel di bilah tugas di desktop Windows Anda.

Langkah 2
Klik pada tombol "Office" di Excel dan pilih opsi "Baru" untuk membuat yang baru spreadsheet kosong; atau klik "Buka" untuk memuat buku kerja Excel yang ada jika Anda memiliki data yang sudah ada.

Langkah 3
Ketikkan data untuk kolom kecil Anda ke dalam kolom yang berdekatan di lembar kerja dan biarkan baris pertama kosong - - Anda akan menggunakan ini untuk membuat tajuk kolom utama Anda.

Langkah 4
Klik pada sel kosong paling kiri dari baris pertama di atas data yang Anda ketikkan pada Langkah 3 dan ketik teks tajuk kolom utama Anda. Misalnya, jika kolom kecil Anda berisi nama-nama karyawan Anda, Anda bisa mengetikkan "Nama Karyawan" di sel ini. Ini harusnya sel sesuai dengan kolom kecil pertama Anda.

Langkah 5
Klik pada sel tempat Anda mengetik teks header kolom (sel pertama di atas kolom kecil Anda) dan seret mouse Anda melintasi baris ke sel terakhir di atas kolom kecil Anda untuk memilih semua sel di baris di atas kolom kecil Anda.

Langkah 6
Klik pada tab "Beranda" dan kemudian klik pada panah drop-down di sebelah ikon "Gabung & Tengah" untuk menampilkan daftar opsi gabung.
Klik "Gabungkan & Tengah" atau "Gabungkan Di Seluruh" untuk membuat sel tunggal yang membentang kolom kecil Anda. Teks tajuk kolom Anda akan ditampilkan di sel ini, memberikan efek satu kolom utama di atas kolom yang lebih kecil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311876.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Perhitungan Six Sigma di Excel

    Sekolah pengukuran dan perencanaan produktivitas yang dikenal sebagai Six Sigma bertujuan untuk memproses data proyek menjadi tingkat kualitas yang dapat diukur berdasarkan faktor-faktor tertentu. Perhitungan yang digunakan dalam analisis Six Sigma sangat berbobot terhadap studi frekuensi cacat pada

  • Cara Membuat Spreadsheet 6 Kolom di Excel

    Excel adalah aplikasi spreadsheet Microsoft yang sangat populer dan banyak digunakan. Program ini efektif untuk memasukkan, melacak, dan memanipulasi data. Dengan begitu banyak bisnis dan individu yang menggunakan dan bertukar file Excel, Anda mungkin memutuskan bahwa penting untuk mendapatkan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com