whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghindari Peretas dari Akun Craigslist Saya

Craigslist menerima lebih dari 50 miliar tampilan halaman setiap bulan, tetapi beberapa iklan yang menghasilkan klik tersebut diposting oleh peretas, pengirim spam, dan penipu. Untuk menjalankan penyamaran paket jahat mereka, mereka sering membajak akun Craigslist dari pengguna biasa. Mengetahui apa yang ada di kantong trik dasar mereka akan membantu Anda mengendalikan akun Anda.

Latar Belakang
Karena Craigslist tidak terlibat dalam transaksi apa pun atau menyimpan informasi keuangan Anda di akun Anda, Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang pencurian identitas yang dihasilkan dari akun Craigslist yang dikompromikan. Peretas Craigslist menilai akun Craigslist untuk tujuan memposting spam atau iklan penipuan, yang tidak harus ditargetkan pada Anda. Sebaliknya, akun Anda adalah "perantara" antara peretas dan mereka yang menelusuri iklan Craigslist. Namun, karena iklan tersebut dilarang oleh aturan Craigslist, akun Craigslist yang diretas dapat menyebabkan Craigslist membekukan atau menangguhkan akun Anda.

Kata Sandi
Salah satu garis pertahanan terbaik adalah kata sandi yang kuat, yang merupakan sesuatu yang banyak diabaikan - terutama dalam hal alamat email pribadi mereka. Komisi Komunikasi Federal mendorong semua orang untuk membuat kata sandi yang memiliki setidaknya enam karakter dari berbagai jenis - artinya huruf, angka, dan simbol - dalam huruf besar dan kecil. Kata sandi harus acak, jadi hindari kata sandi yang memasukkan nama kerabat, ulang tahun, atau info lain yang dapat ditemukan seseorang. Apa pun kata atau frasa yang Anda gunakan, selalu sertakan campuran alfanumerik.

Virus
Garis pertahanan lain yang baik untuk diterapkan adalah program anti-virus di komputer Anda. Peretas terkadang mencoba membuat Anda mengunduh malware yang dapat mencuri data pribadi Anda, seperti informasi login untuk akun Craigslist Anda. Pastikan bahwa program anti-virus apa pun yang Anda gunakan juga memeriksa spyware, yang juga dapat menangkap informasi pribadi Anda. Anda juga dapat menggunakan program terpisah yang didedikasikan hanya untuk mendeteksi dan menghapus spyware.

Email
Salah satu cara yang dilakukan peretas untuk memikat Anda agar secara tidak sengaja mengunduh malware ke komputer Anda adalah dengan "spoofing" - mengirim email yang dimaksudkan berasal dari staf Craigslist. Biasanya, email seperti itu akan mengatakan bahwa akun Anda dikompromikan, mengharuskan Anda mengklik tautan untuk memperbaiki masalah tersebut. Namun, jika Anda mengklik tautannya, itu akan mengunduh virus ke komputer Anda atau membawa Anda ke halaman Web palsu yang memerintahkan Anda untuk memasukkan informasi login Anda, yang kemudian akan dikirim ke peretas. Hati-hati semua email yang mengaku berasal dari staf Craigslist, dan jika ragu, hubungi Craigslist langsung untuk menanyakan tentang keaslian pesan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311607.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com