whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Lokasi Item Anda di eBay

"pasar dunia" yang diproklamirkan sendiri, eBay memberi siapa pun yang memiliki koneksi Internet kesempatan untuk membeli dan menjual barang dalam skala global. Premisnya sederhana: penjual memposting barang untuk dijual, pembeli menawar gaya lelang atau membeli barang langsung, kemudian penjual mengirimkannya kepada pembeli. Kebijakan EBay menyatakan bahwa penjual harus secara akurat menyatakan lokasi barang mereka akan dikirim atau diambil, jadi penting untuk memberikan perubahan pada informasi ini ketika berlaku. Anda dapat mengubah daftar saat ini secara individual atau membuat perubahan ke alamat terdaftar untuk semua daftar di masa mendatang.

Mengubah Lokasi Daftar Saat Ini

Langkah 1
Navigasikan ke situs eBay. " di kanan atas, lalu klik "Jual." Sebagai alternatif, Anda dapat mengklik "My eBay" di kanan atas, lalu klik panah di sebelah "Jual" di menu sebelah kiri, lalu klik "Semua Penjualan" di bawahnya.

Langkah 2
Temukan item Anda ingin mengubah dan memilih "Revisi" di menu tarik-turun Tindakan. EBay memungkinkan revisi besar-besaran untuk beberapa informasi listing, tetapi modifikasi lokasi harus dilakukan untuk setiap listing secara individual.

Langkah 3
Klik "Edit" di sisi kanan bagian Preferensi Penjualan dan ubah kode ZIP yang ditentukan di Item Lokasi.

Langkah 4
Klik "Lanjutkan."
Tinjau perubahan Anda dan informasi biaya terkait, lalu klik "Kirim Revisi."

Mengubah Lokasi untuk Yang Baru Listing

Langkah 1
Navigasikan ke situs eBay, arahkan kursor ke "Jual" di kanan atas dan klik "Jual Barang."

Langkah 2
Masukkan judul pendahuluan dan item spesifik.

Langkah 3
Klik "Edit" di sebelah kanan bagian Jual Spesifik dan ubah kode ZIP di sebelah Item Lokasi.
Klik "Daftar" ketika daftar Anda selesai dan siap mendaftar.

Mengubah Lokasi Default Anda

Langkah 1
Navigasikan ke situs eBay dan klik "My eBay" di kanan atas.

Langkah 2 Situs Arahkan mouse Anda ke atas "Akun" tab, lalu pilih "Alamat." Sebagai alternatif, Anda dapat mengklik "Akun," lalu klik "Alamat" di menu di bilah sisi kiri layar Akun Saya.
Ubah informasi alamat yang diperlukan. Alamat Registrasi akan mengubah lokasi default Anda untuk listing di masa mendatang.

Kiat
Jika Anda memiliki sejumlah besar item yang perlu Anda ubah lokasi, mungkin akan lebih efisien untuk menggunakan pihak ketiga aplikasi pengeditan lelang massal. Anda dapat membandingkan perangkat lunak, harga, dan fitur yang tersedia dengan pencarian kata kunci umum di mesin pencari favorit Anda.

Peringatan

  • EBay membatasi perubahan yang dapat Anda lakukan jika hanya tersisa kurang dari 12 jam hingga akhir listing Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101311361.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

      Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

    • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

      Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

    • Cara Menginstal Ulang Browser

      Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com