whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Berapa Kali Anda Dapat Mengubah Nama Anda di PayPal

PayPal mengharuskan akun Anda terhubung dengan nama asli dan akurat Anda. Jika nama Anda diubah karena perkawinan, perceraian, atau perintah pengadilan, Anda dapat mengajukan permohonan untuk mengubahnya melalui situs. Jika ada kesalahan dalam pengejaan nama Anda, Anda juga dapat meminta perubahan. Apa pun alasan perubahannya, Anda harus menunjukkan dokumen PayPal yang mendukung perubahan tersebut. PayPal akan mengubah nama Anda kapan saja Anda dapat membuktikan bahwa itu telah diubah secara hukum.

Ubah Nama Legal

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda dan arahkan kursor ke "Profil . " Klik "Info Pribadi Saya."

Langkah 2
Klik "Ubah" di sebelah nama Anda dalam kategori Nama.

Langkah 3
Pilih "Ubah Nama Pribadi (perkawinan , perceraian, legal) "gelembung dan klik" Lanjutkan. "

Langkah 4
Lakukan pemindaian ID legal Anda dengan nama lama Anda. Lakukan pemindaian ID foto Anda dengan nama baru Anda atau dokumen pengadilan yang menunjukkan perubahan nama. Unggah hasil pindaian ke komputer Anda.

Langkah 5
Klik "Unggah File." Pilih "Pilih File" dan cari pemindaian ID foto asli. "", 3, [[Pilih jenis dari menu drop-down dan ketikkan deskripsi. Ulangi proses untuk dokumen kedua.
Klik "Kirim File." PayPal akan memeriksa dokumentasi Anda dan mengubah nama Anda ketika sudah dikonfirmasi.

Perubahan Tipografi

Langkah 1
Masuk ke akun PayPal Anda dan arahkan ke "Profil." Klik "Info Pribadi Saya."

Langkah 2
Klik "Ubah" di sebelah nama Anda dalam kategori Nama.

Langkah 3
Klik "Ubah Nama Pribadi (salah pada pendaftaran atau perubahan nama kecil) "gelembung dan klik" Lanjutkan. "

Langkah 4
Klik" Ya "jika itu adalah perubahan tipografi minor hingga dua huruf, dan klik" Lanjutkan. " Anda akan diizinkan untuk mengubahnya di halaman berikutnya. Jika ini perubahan yang lebih besar, klik "Tidak" dan kemudian klik "Lanjutkan."

Langkah 5
Lakukan pemindaian ID foto Anda saat ini, yang dapat berupa SIM, paspor atau status yang dikeluarkan pemerintah ID, dan dokumen yang mendukung identitas Anda, yang dapat berupa pernyataan utilitas, pernyataan bank atau pernyataan kartu kredit dengan nama dan alamat baru Anda. Unggah hasil pindaian ke komputer Anda.

Langkah 6
Klik "Unggah File" dan kemudian "Pilih File." Temukan pemindaian di komputer Anda dan klik "Buka."

Langkah 7
Pilih jenis pemindaian dari menu tarik-turun dan ketikkan deskripsi. "Upload Files."", 3, [[Ulangi untuk dokumen kedua.
Klik "Kirim File." PayPal akan meninjau dokumen Anda dan mengubah nama Anda ketika telah diverifikasi.

Kiat
ID Foto yang dapat diterima mencakup SIM, paspor, dan identifikasi yang dikeluarkan pemerintah.
Tagihan utilitas, pernyataan bank atau pernyataan kartu kredit yang menunjukkan nama Anda dapat diunggah untuk mendukung perubahan tipografi, bersama dengan ID. Bank atau kartu kredit harus terhubung ke akun PayPal.
Anda juga dapat mengirim faks melalui salinan dokumen. Jika Anda mengklik "Lanjutkan ke Lembar Sampul Faks" alih-alih "Unggah File," Anda akan memiliki akses ke lembar sampul dengan informasi alamat untuk PayPal.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309149.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

    Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com