whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Ruang Rumah IMVU Anda Menjadi Ruang Publik

IMVU memberi setiap pengguna ruang rumah untuk penggunaan pribadi dan setidaknya satu ruang untuk membuat dari awal untuk dibagikan secara publik. Meskipun Anda tidak dapat mengklik satu tombol di ruang pribadi Anda untuk membuatnya publik, Anda dapat membuat dan berbagi ruang publik menggunakan pengaturan ruang pribadi Anda termasuk perabotannya. Semua alat yang Anda butuhkan ada dalam messenger chat IMVU 3-D.

Langkah 1
Buka messenger IMVU 3-D. Klik tombol "Ruang Obrolan" untuk mengakses area Ruang Obrolan publik. Klik tab Kelola untuk pergi ke area manajemen ruang obrolan Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Buat Ruang" di bagian atas bilah sisi kiri, atau di kotak Buat Ruang Obrolan GRATIS di bawah Kelola Ruang Obrolan Saya, untuk membuka kotak Buat Ruang Obrolan Baru.

Langkah 3
Buat aturan untuk ruangan dan jelaskan di bagian di sebelah kiri kotak. Masukkan nama dan deskripsi kamar, nama moderator jika berlaku dan jumlah total pengguna (hingga 10) yang ingin Anda ijinkan di kamar sekaligus. Pilih status kamar — Publik, Buka atau Tutup — dan bahasa dari menu drop-down.

Langkah 4
Siapkan ruang obrolan dan daftar publiknya di sisi kanan layar. Pilih gambar kamar dari galeri Anda untuk dikirim sebagai bagian dari daftar. Pilih jenis cangkang kamar: klik "Kosong" untuk membuat ruang publik tanpa produk yang telah Anda gunakan untuk menghias kamar Anda atau klik "Furnished" untuk membuat kamar yang identik dengan kamar Anda. Setelah selesai, pilih kamar Anda dari menu tarik-turun kamar.
Klik tombol “Buat Ruang” untuk membuat ruangan. Layar akan diperbarui untuk menampilkan kamar Anda yang tercantum di samping ruang obrolan Anda yang lain. Klik "Pergi" untuk memasuki ruangan atau klik tab Cari, cari kamar dengan namanya dan klik "Pergi" untuk memasukkannya.

Kiat
Jika Anda tidak menyukai versi publik dari kamar Anda, hapus dengan mengklik "Hapus" di bawah gambar mini kamar.
Untuk mengedit ruangan kapan saja, klik “Edit” di bawah thumbnail.

Peringatan

  • Jika Anda memilih Ditutup untuk status ketersediaan kamar, Anda tidak dapat memasuki ruangan meskipun Anda adalah pemilik kamar. Anda harus mengedit pengaturan ketersediaan terlebih dahulu.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308079.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

      Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

    • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

      Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

    • Cara Mengubah Kamus di Word

      Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com