whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Objek Menonjol Dari Latar Belakang di Photoshop

Fotografer memiliki sejumlah teknik yang mereka gunakan untuk mengisolasi subjek foto dari latar belakang. Banyak dari teknik ini dapat direplikasi dalam perangkat lunak pengedit gambar digital seperti Adobe Photoshop. Jika Anda memiliki foto yang subjek fotonya tampaknya menyatu dengan latar belakang, atau jika latar belakangnya mengganggu dan menarik perhatian subjek, Anda mungkin ingin menggunakan Photoshop untuk membuat objek tersebut menonjol. Manipulasi tertentu memfokuskan mata pemirsa ke objek tertentu dan membuat foto Anda lebih menyenangkan secara keseluruhan.

Langkah 1
Buka foto yang ingin Anda edit di Photoshop dengan membuka menu "File" dari menu menu bar dan pilih "Open." Temukan file gambar, sorot dan klik tombol "Buka".

Langkah 2
Klik dan tahan tombol mouse Anda di atas alat "Lasso" pada bilah alat untuk membuka menu. Pilih "Magnetic Lasso Tool." Magnetic Lasso secara otomatis mendeteksi area dengan kontras tinggi dan mengikuti area tersebut untuk membuat batas di sekitar subjek yang ingin Anda tekankan.

Langkah 3
Lacak garis besar secara perlahan di sekitar objek. The Magnetic Lasso membantu Anda dengan menemukan garis antara subjek Anda dan latar belakang, tetapi kinerjanya paling baik semakin dekat dengan garis besarnya. Lanjutkan menelusuri seluruh objek sampai Anda tiba di titik awal Anda dan kemudian lepaskan tombol mouse.

Langkah 4
Bulatkan pilihan Anda dengan memasukkan angka di kotak di sebelah "Feather." Jari-jari 5 hingga 15 piksel berfungsi dengan baik di sebagian besar foto.

Langkah 5
Balikkan pilihan Anda dengan mengeklik menu "Pilih" dan pilih "Balikkan". Atau, Anda dapat menggunakan tombol pintas "Shift-Ctrl-I" pada PC Windows atau "Shift-Cmd-I" di Mac OS X untuk memilih latar belakang gambar.

Langkah 6
Buka menu "Filter" dan pilih opsi "Blur" diikuti oleh "Gaussian Blur." Jumlah blur yang Anda tambahkan tergantung pada ukuran gambar dan preferensi pribadi Anda, tetapi nilai antara 1,0 dan 3,0 biasanya bekerja dengan baik. Ini memberikan sedikit kekaburan pada latar belakang sekaligus menjaga subjek Anda dalam fokus yang tajam, membantunya untuk menonjol dari latar belakang.

Langkah 7
Buka menu "Gambar" dan pilih opsi "Penyesuaian" dan pilih lalu "Hue /Saturation." Di kotak pop-up, pindahkan slider "Saturation" ke kiri untuk menghapus warna dari latar belakang. Jumlah desaturasi yang Anda terapkan tergantung pada preferensi pribadi, tetapi nilai antara -10 dan -30 memberi subjek Anda kemampuan untuk menonjol tanpa manipulasi Anda tampak jelas.
Tambahkan sketsa - penggelapan di sekitar sudut " dari toolbar dan kemudian pilih "Distort" dan "Lens Correction." Pindahkan bilah geser untuk Jumlah dan Titik Tengah di bagian berjudul "Vignette" hingga Anda tiba di tampilan yang menyenangkan. Biarkan kotak "Pratinjau" dicentang sehingga Anda dapat melihat hasil edit secara real time pada foto Anda. Sketsa itu menggelapkan sudut foto Anda untuk menarik perhatian penonton ke tengah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309416.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Buku Foto Dengan Photoshop CS

    Banyak orang suka berbagi foto yang mereka ambil dengan orang lain. Salah satu cara untuk melakukan ini yang juga memungkinkan Anda mendapat untung dari pekerjaan Anda adalah dengan membuat buku foto. Buku foto adalah sekelompok foto Anda yang disusun pada halaman-halaman buku dengan teks deskriptif

  • Cara Membuat Gambar Lebih Besar di Photoshop

    Mengedit dan mengubah ukuran gambar adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh fotografer profesional dengan perangkat lunak mahal. Namun, dengan program-program seperti Adobe Photoshop, mengedit dan mengubah ukuran gambar menjadi mudah bahkan untuk pengguna komputer yang relatif tidak berpengala

  • "How to Make Logos on Mac

    , 3, [[ Salah satu blok bangunan identitas organisasi adalah logonya. Logo Anda menjangkau semua orang yang memiliki kontak dengan Anda dan kesan pertama yang akan dimiliki seseorang dari perusahaan Anda, kata John Williams, kolumnis Image & Branding Entrepreneur.com. Dia merekomendasikan logo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com