whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Quick Heal Antivirus

Quick Heal Antivirus berfungsi dengan Windows 2000 dan yang lebih baru dan menawarkan perlindungan dari virus dan spyware. Ini fitur teknologi yang disebut DNAScan yang membantu melindungi komputer Anda dari virus baru dan tidak dikenal. Selain itu, ini memonitor email Anda, pesan instan, file program dan data pada hard drive USB dan fitur firewall bawaan untuk melindungi jaringan Anda. Quick Heal hadir dalam versi unduhan elektronik dan CD fisik yang dapat Anda beli dari situs webnya.

Langkah 1
Masukkan CD Quick Heal Antivirus. Klik "Mulai" dan "Komputer" jika CD tidak memuat wisaya pemasangan secara otomatis. Klik dua kali drive CD Anda dan klik dua kali "Autorun.exe" untuk memulai panduan instalasi secara manual. Jika Anda membeli versi elektronik dan bukan CD, klik dua kali file instalasi yang sudah diunduh untuk memulai.

Langkah 2
Klik "Instal Quick Heal Antivirus Pro" pada wizard untuk mulai menginstal program dan untuk menjalankan pemindaian virus pra-instal. Jika pemindaian pra-instal menemukan virus, ia mengkonfigurasi pemindai waktu boot untuk membersihkan komputer Anda saat restart berikutnya. Mulai ulang wizard instalasi setelah komputer Anda reboot untuk melanjutkan instalasi jika pemindai waktu booting harus dijalankan.

Langkah 3
Pilih kotak centang di sebelah "Kirim file yang mencurigakan" dan "Kirim statistik" jika diinginkan dan pilih kotak centang di sebelah "Saya Setuju" untuk menerima perjanjian lisensi. Terima lokasi default untuk menyimpan file program Anda atau klik "Browse" untuk secara manual memilih folder instalasi baru. Klik "Berikutnya" untuk menginstal program.
Klik "Daftar Sekarang" untuk mengaktifkan perangkat lunak Anda ketika instalasi selesai, atau pilih "Daftarkan Nanti" untuk mengaktifkannya nanti. Masukkan kunci produk Anda dan klik "Next" pada layar registrasi. Klik "Next" melalui setiap langkah wizard dan masukkan informasi pribadi yang diminta. Klik "Selesai" ketika aktivasi selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309322.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

  • Cara Memasang IIS Admin Service

    Internet Information Server (IIS) digunakan oleh perusahaan hosting untuk menyimpan dan melayani situs web untuk klien dan pembaca. Ini memasok keamanan untuk domain, dan itu adalah bagian dari sistem operasi Windows. Tetapi instalasi tipikal tidak secara otomatis menginstal IIS. Jika Anda tidak mem

  • Cara Memasang Mahjong Titans

    Mahjong Titans adalah digital digital Microsoft dalam permainan keterampilan kuno yang dimainkan dengan tangan ubin di mana satu ubin digambar dan yang lain dibuang hingga set ubin yang menang dibuat. Permainan ini tersedia di sistem operasi Windows Vista. Jika komputer Anda adalah salah satu edisi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com