whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Terbang di Microsoft Flight Simulator X

Kemungkinan Anda tidak akan pernah benar-benar mendaratkan jet jumbo di Bandara Internasional Jakarta, tetapi Anda mungkin merasa seolah-olah telah melakukannya ketika menggunakan "Microsoft Flight Simulator X." Perhatian Microsoft yang teliti terhadap akurasi yang realistis di bandara, pesawat, kondisi atmosfer, peta, fisika, dan lainnya menjadikan "Flight Simulator X" salah satu pengalaman pendidikan paling menghibur di sekitar, terutama bagi para penggemar yang mungkin hanya bermimpi untuk masuk ke kokpit nyata.

Penerbangan Gratis

Langkah 1
Klik "Penerbangan Gratis" dari menu utama "Microsoft Flight Simulator X". Pilih pesawat dengan mengklik "Ubah" di bawah Pesawat Saat Ini. Ubah Lokasi default, Cuaca, Waktu dan Musim dengan mengklik "Ubah" di bawah kategori tersebut, jika diinginkan. Klik "Terbang Sekarang!" Pesawat Anda akan mulai di landasan yang telah Anda pilih, menghadap ke arah take-off.

Langkah 2
Ketik "F7" untuk memperpanjang flap. Ketik "Ctrl-E" untuk menghidupkan mesin Tekan "F4" untuk throttle penuh. Ketik nomor pad "0" (kiri kemudi) dan "Enter" (kemudi kanan) sesuai kebutuhan agar pesawat Anda terus bergulir di landasan. Ketik nomor pad "2" (angkat ke atas) tentang tiga kali (lebih atau kurang sesuai kebutuhan) untuk lepas landas.
Ketik nomor pad “8” (lift down) saat Anda terbang tinggi dan cukup cepat untuk naik level. Ketik “F6” untuk menarik tutup. Gunakan nomor tersebut tombol pad untuk mengontrol arah dan ketinggian pesawat.Pengendalian dasar untuk lepas landas, mendarat dan menerbangkan pesawat termasuk pad nomor "4" dan "6" (tepi kiri dan kanan), pad nomor "8" dan "2 "(Lift turun dan naik), pad nomor" 0 "dan" Enter "(kemudi kiri dan kanan), pad nomor" * "dan" - "(rem kiri dan kanan), pad nomor" 5 "(kontrol tengah),F6” dan ‘F7’ (menarik kembali dan memperluas flaps), ‘Ctrl-E’ (menghidupkan mesin), ‘F4’ (throttle penuh), ‘F1’ (cut throttle), ‘Ctrl-.’ (ganti rem parkir) dan "G" (ganti roda pendarat ke atas dan ke bawah). Biarkan tombol "NumLock" menyala agar banyak kontrol ini bekerja. Tekan "Esc" dan kemudian pilih "Akhiri Penerbangan" ketika Anda selesai terbang.

Terbang Misi

Langkah 1
Klik "Misi" dari menu utama. Pilih misi dari daftar (mis. "Lepas Landasan Pertama") dan klik "Pergi ke Pengarahan." Tinjau Ikhtisar, Detail, Peta, dan Bagan. Klik "Terbang!"

Langkah 2
Tinjau informasi pada tab Pesan, Pengarahan dan Tujuan Kneeboard (jendela kecil yang berisi instruksi). Kneeboard dengan mengklik dan menarik bilah menu jika menghalangi pandangan Anda tentang pesawat, pemandangan atau instruksi di kiri bawah layar.
Ikuti instruksi di kiri bawah layar. Gunakan kontrol dasar untuk menavigasi ke semua titik arah dan tujuan. Ketik "Esc" dan kemudian "Akhiri Penerbangan" ketika Anda selesai terbang.

Kiat
Klik "Pengaturan" dari menu utama dan kemudian "Kontrol" untuk mengubah kunci default dari setiap Anda juga dapat mengaktifkan mouse dan perangkat lain sebagai pengontrol dari menu ini.
Kontrol tampilan dasar termasuk "F9" (tampilan kokpit virtual 3-D), "F10" (tampilan kokpit 2-D), "F11 "(Tampilan eksternal) dan" F12 "(tampilan top-down; membantu untuk taxi di darat). Tekan" Ctrl-Up A rrow "untuk melihat ke depan," Ctrl-Down Arrow "untuk melihat kembali atau menghapus" NumLock "dan menggunakan panah kiri, kanan, atas dan bawah untuk menyesuaikan sudut pandang.
Untuk bantuan dalam penerbangan dengan semua kontrol, ketik "Shift-F10" dan kemudian klik tab "Tombol".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309272.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Kesalahan 1722

    Microsoft telah mengategorikan semua kesalahan yang terjadi pada Windows dengan memberikan masing-masing kesalahan nomor masing-masing. Salah satu kesalahan tersebut adalah 1722. Kesalahan 1722 terjadi ketika Anda mencoba menginstal ulang Microsoft Flight Simulator X Deluxe atau Standar setelah

  • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

    Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

  • Cara Memasang Office Communicator

    Microsoft Office Communicator adalah alat komunikasi antar kantor yang membuat Anda tetap terhubung dengan rekan kerja Anda dengan cepat dan sederhana. Office Communicator hadir dengan fitur-fitur seperti obrolan suara dan video, akses pesan suara jarak jauh, utilitas konferensi, dan berbagi desktop

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com