whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Windows Firewall Vs. McAfee Firewall

Baik Windows Firewall dan McAfee Firewall dirancang untuk mencegah pengguna yang tidak sah mengakses komputer Anda melalui Internet. Semua data yang dikirim ke dan dari komputer Anda melewati firewall, dan data disaring oleh firewall untuk memastikan bahwa setiap paket sesuai dengan aturan firewall yang ditentukan pengguna. Paket yang tidak sesuai dengan aturan firewall diblokir sementara paket yang sesuai dengan aturan melewati firewall tanpa insiden. Windows Firewall memungkinkan Anda untuk menambah atau memodifikasi beberapa aturan untuk komputer Anda, tetapi McAfee Firewall membantu Anda membuat aturan firewall untuk mengamankan seluruh jaringan.

Biaya
Windows Firewall disertakan dengan Sistem operasi Windows, dan program diinstal secara otomatis selama pengaturan. Tidak perlu biaya apa pun untuk memperbarui atau menjalankan firewall. Dokumen dukungan gratis terdapat di situs web Microsoft, tetapi Anda tidak akan menerima dukungan teknis gratis melalui telepon untuk firewall. Perangkat lunak firewall McAfee dirancang untuk bisnis dan harganya ribuan dolar. Anda dapat menggunakan versi percobaan perangkat lunak McAfee untuk menilai kemampuan perangkat lunak tanpa biaya. (lihat tautan di Sumber Daya) Anda tidak akan membayar pembaruan untuk perangkat lunak atau untuk dukungan teknis selama periode lisensi.

Fitur
Windows Firewall terintegrasi dengan Windows. Program ini dirancang untuk mengamankan satu komputer dari peretas dan malware saat berjalan di latar belakang komputer Anda. Windows Firewall memungkinkan Anda untuk membuka port tertentu, memungkinkan program yang aman untuk mengirimkan informasi dan membantu Anda memilih tingkat perlindungan apa yang ingin Anda gunakan di komputer Anda. Tidak seperti Windows Firewall, McAfee Firewall dirancang untuk kebutuhan bisnis menengah hingga besar. Program ini dapat mengamankan seluruh jaringan, bukan hanya komputer individual seperti dengan Windows Firewall. Firewall McAfee akan terlihat tidak terlihat oleh pengguna individu tetapi perlu dijalankan dan diadministrasikan di server yang terpisah. Tidak seperti Windows Firewall, firewall McAfee juga mencakup perangkat lunak anti-virus dan anti-malware. Firewall juga akan mengenkripsi semua lalu lintas yang masuk dan keluar dari jaringan Anda. Anda juga dapat mengatur McAfee Firewall untuk memfilter lalu lintas Web untuk mencegah karyawan menjelajahi situs web yang tidak boleh dilihat di tempat kerja.

Deteksi intrusi
Windows Firewall dan McAfee Firewall menyediakan deteksi intrusi. Windows Firewall menyaring semua lalu lintas jaringan yang masuk atau keluar komputer Anda. Firewall juga mendukung IPsec - keamanan Protokol Internet; protokol ini menggunakan keamanan kriptografi untuk melindungi data yang melewati jaringan Anda. Tidak seperti Windows Firewall, McAfee Firewall menyimpan log dari program atau workstation apa yang memulai sesi di jaringan dan situs web yang dijangkau oleh program atau pengguna, yang memungkinkan administrator firewall menemukan anomali di dalam log dan mencegah gangguan di masa depan.

Pembaruan - Windows Firewall diperbarui secara otomatis setiap kali program Pembaruan Windows mengambil file baru dari situs web Pembaruan Microsoft Windows. Anda tidak harus menginstal pembaruan apa pun karena proses pembaruan firewall otomatis. Pembaruan untuk Windows Firewall gratis selama Anda menggunakan program ini. McAfee Firewall juga menyediakan pembaruan gratis, tetapi mereka hanya gratis selama periode lisensi yang Anda beli. Anda juga harus memulai pembaruan melalui McAfee Firewall dan menentukan waktu terbaik untuk menghapus jaringan untuk menginstal pembaruan melalui jaringan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309050.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Konversi File Apple ke PC

    Komputer Apple (juga dikenal sebagai Macintosh atau Mac) dan komputer Windows (umumnya disebut PC) telah lama tetap berada di sisi yang berlawanan dari pagar sejauh kompatibilitas file berjalan. Meskipun platform yang berbeda ini masih tidak dapat berbagi program yang sebenarnya, kami telah menempuh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com