whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Pentingnya Microsoft Excel

Awalnya dirilis pada tahun 1985, Microsoft Excel telah menjadi program spreadsheet yang paling banyak digunakan di dunia. Excel dapat melakukan perhitungan berbasis rumus dan banyak fungsi matematika lainnya. Program ini juga berfungsi sebagai platform pemrograman untuk Visual Basic for Applications. Karena kegunaannya, Excel telah menjadi bahan pokok di banyak perusahaan.

Akuntansi dan Keuangan
Excel sering digunakan dalam akuntansi dan keuangan karena kemampuannya untuk mengotomatisasi perhitungan dan dukungannya terhadap formula rumit. . Spreadsheet Excel dapat menghitung akrual bunga majemuk dan laba bersih setelah menyesuaikan bruto untuk pengeluaran, misalnya. Setelah formula dimasukkan dalam tabel, Anda cukup memasukkan angka jika perlu dan Excel mengerjakan sisanya, mengisi sel dengan hasil perhitungan. Ini menjadikan Excel alat yang sangat diperlukan untuk akuntansi bisnis.

Organisasi Data
Bahkan bisnis non-finansial menggunakan lembar kerja Excel. Kemampuan untuk mengatur data dalam tabel Excel dan mengatur alat untuk memperbarui, mengatur, dan menampilkan data membuat program ini populer untuk keperluan administrasi. Tabel Excel yang komprehensif dan mudah direferensikan memungkinkan administrator untuk memeriksa satu statistik dalam suatu proses, seperti masalah kesalahan layanan dalam produk, terhadap laporan tren untuk kesalahan layanan yang sama. Melalui perbandingan ini, masalah dapat diidentifikasi dan solusi dikembangkan.

Pemrograman
Excel mendukung bahasa pemrograman Visual Basic for Applications dari Microsoft untuk membuat makro yang meningkatkan efisiensi dan kemudahan penggunaan dengan mengotomatisasi atau menyederhanakan fungsi kompleks. Orang-orang yang mahir membuat makro Excel sangat diminati di semua jenis organisasi.

Grafik
Excel juga menghasilkan berbagai bagan dan grafik untuk merepresentasikan laporan pendapatan dan data statistik lainnya secara visual. Anda menghemat waktu dengan membuat grafik di spreadsheet tempat data berada. Presentasi visual dari data mendorong pulang poin Anda lebih efektif daripada kolom angka. Mampu membuat grafik dalam Excel juga membebaskan beberapa modal yang jika tidak harus diinvestasikan dalam program grafik lain.

Kemahiran
Kemahiran dasar dalam Excel menjadi wajib di beberapa organisasi. Orang yang memiliki tingkat kompetensi yang lebih besar dengan Excel sering kali memiliki keunggulan ketika bersaing untuk mendapatkan posisi terbuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308697.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Excel di Economics

    Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

  • Perencanaan Produksi di Excel

    Untuk bisnis apa pun, membuat rencana produksi dapat menjadi tantangan. Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel 2007 yang populer dapat menyederhanakan tugas dengan melakukan fungsi matematika yang rumit untuk Anda, membuat bagan dan mengatur data pengguna sehingga dapat dengan mudah ditafsi

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Excel

    Struktur grid asli dari program Microsoft Excel membuatnya sangat cocok untuk berbagai tugas spreadsheet. Tetapi Excel juga menawarkan banyak fitur lain yang memperluas jangkauan perangkat lunak. Kemampuan untuk memanipulasi grafik dan teks dalam Excel sebanding dengan fitur aplikasi pengolah ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com