whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Teleport di Roblox

Lingkungan konstruksi daring multipemain yang masif, Roblox memberi para perancang alat untuk membuat dunia dan permainan interaktif bagi para pemain. Banyak elemen konstruksi dunia secara bawaan dibangun ke antarmuka pengguna Roblox. Teleporter tidak. Tapi mereka sederhana dan mudah dibangun untuk seorang ahli dan pemula. Mereka membutuhkan beberapa skrip dalam bahasa skrip Roblox, Lua. Seperti semua pemrograman lain, Anda dapat membangun prestasi orang lain: teleporter adalah fitur umum dari dunia Roblox, jadi sudah ada skrip yang dapat digunakan secara bebas untuk Teleporter. Perkirakan seluruh proses akan memakan waktu kurang dari lima menit.


Langkah 1 - Buka Roblox Studio.

Langkah 2
Klik pada tab "Sisipkan" di menu batang. Pilih "Alat" dari daftar yang muncul. Panel alat akan muncul di sebelah kanan penampil dunia.

Langkah 3
Gulir daftar kategori di bagian atas panel alat. Cari Batu Bata. Klik bata apa saja dari thumbnail batu bata default yang muncul di panel alat. Batu bata akan muncul di penampil dunia sekarang.

Langkah 4
Klik pada batu bata di penampil dunia. Panel properti akan muncul di sebelah kanan panel alat. Sorot dan hapus nama untuk objek yang Anda pilih, yang merupakan batu bata. Ganti nama bata apa pun yang Anda suka, seperti "teleporter."

Langkah 5
Klik pada batu bata di penampil dunia lagi. Klik pada tab "Sisipkan" lagi di bilah menu. Pilih "Objek" kali ini. Jendela objek akan muncul. Pilih "Script" dari daftar objek. Tekan OK." Tindakan ini harus menautkan tag skrip ke properti bata.

Langkah 6
Pilih tab "Sisipkan" sekali lagi. Klik pada "Explorer." Panel explorer akan muncul di sebelah kanan panel alat. Klik dua kali pada kata "Script" di bawah batu bata di panel explorer. Area teks akan muncul di mana Anda dapat mengetikkan skrip.

Langkah 7
Ketik skrip ini ke dalam area teks: -fungsi onTouch (bagian) Toucher lokal \u003d bagian.Parent: FindFirstChild ("Humanoid ") jika Toucher - \u003d nil lalu Toucher.Torso.CFrame \u003d CFrame.new (" 0,0,1 ") end end teleporter \u003d script. Teleporter dewasa. Disentuh: terhubung (OnTouch)
Tekan tab" Explorer " . Script mengubah batu bata menjadi teleporter. Ia melakukan ini dengan menciptakan suatu kondisi yang mencari apakah sesuatu telah menyentuh batu bata; jika sesuatu memiliki, itu mengubah CFrame hal itu, yang merupakan variabel lokasi yang setiap elemen di Roblox otomatis berisi, ke lokasi apa pun yang Anda inginkan. Ubah koordinat default "0,0,1" ke mana pun Anda ingin pemain diteleportasikan saat mereka menyentuh teleporter Anda. Digit pertama mewakili sumbu X, yang kedua adalah sumbu z, dan yang ketiga adalah sumbu Y. Dan ubah "teleporter" di skrip ke apa pun yang Anda beri nama batu bata teleporter Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307459.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

    Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

  • Cara Membuat Resume di WordPerfect

    Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect ada

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com