whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Poster Dari JPEG

Saat Anda memiliki foto lanskap, potret kelompok, atau foto hewan peliharaan yang sempurna, letakkan di depan dan tengah dengan menjadikannya poster. Tidak perlu puas dengan seni dinding generik ketika Anda dapat menghias dengan gambar kustom Anda sendiri. Untuk menjaga integritas file gambar Anda, Anda harus mengambil langkah-langkah untuk tidak meledakkan gambar. Alih-alih, buat poster yang menampilkan JPEG Anda dan buat sisa dinding yang mengelilinginya, tambahkan latar belakang yang cocok dengan bagian gambar atau bantu menonjol.

Menggunakan Cat

Langkah 1 - Buka Microsoft Paint. Klik tombol Paint. "", 3, [[Jelajahi JPEG untuk digunakan untuk poster dan klik dua kali nama file. Ini membuka file dan mengambil seluruh kanvas Paint.

Langkah 2
Klik tombol Paint lagi. Pilih "Properti." Ketik dimensi poster yang diperlukan ke dalam kotak "Lebar" dan "Tinggi", seperti masing-masing 24 dan 18. Klik tombol radio "Inci". Klik tombol "OK".

Langkah 3
Klik tombol "Pilih" pada pita. Klik opsi "Pilihan segi empat". Gambar garis besar di sekitar JPEG, lalu seret ke tempatnya di tengah poster.

Langkah 4
Klik salah satu kotak berwarna di bagian "Warna" pada pita, seperti yang cocok dengan warna latar belakang dalam JPEG. Klik alat "Isi dengan warna", ember cat, pada pita. Klik di mana saja di ruang putih kanvas Paint, isi poster dengan warna latar belakang.
Klik tombol Paint. Pilih "Simpan Sebagai." Beri nama pada poster dan klik tombol "Simpan".

Menggunakan Publisher

Langkah 1 - Buka Publisher. Klik tombol "Lebih Banyak Ukuran Halaman Kosong". Klik dua kali folder file "Poster". Klik dua kali salah satu opsi poster prasetel, seperti "22 x 34," dan Paint membuka halaman poster kosong di ruang kerja.

Langkah 2
Klik tab "Sisipkan". Klik tombol "Gambar". Jelajahi JPEG di komputer Anda dan klik dua kali namanya. Ketika Penerbit membuka gambar, seret ke tempatnya di poster.

Langkah 3
Klik tombol "Draw Text Box" pada pita "Insert". Ketika kursor berubah menjadi tanda plus, seret kursor untuk membentuk kotak teks di bawah atau di atas poster.

Langkah 4
Ketikkan pesan poster ke dalam kotak teks. Sorot teks. Klik tab "Beranda". Tambah font dengan menu ukuran font, ubah warna, posisi dan ubah font teks menggunakan kontrol pada pita.
Klik tab "File". Klik "Simpan Sebagai." Ketik nama file poster dan klik "Simpan."

Menggunakan Photoshop

Langkah 1 - Buka Photoshop. Klik menu "File". "", 3, [[Arahkan ke JPEG dan klik dua kali. "Ukuran Kanvas." "Lebar" dan "Tinggi", masing-masing seperti 24 dan 36. Klik tombol "OK" dan ukuran poster bertambah.

Langkah 2
Klik ikon "Lapisan Baru" di bagian bawah palet "Layers" di sisi kanan layar. Ketika Layer 1 baru ditambahkan ke palet, seret ke bawah layer Background gambar, jadi Layer 1 ada di bawah dan gambar di atasnya.

Langkah 3
Klik kanan ember cat ikon pada panel "Tools" di sisi kiri layar. Klik "Gradient Tool" dari menu fly-out. Tarik ke bawah menu pelangi pada bilah alat di bagian atas layar. Pilih desain latar belakang untuk poster, seperti bilah krom atau garis-garis pastel.

Langkah 4
Klik sisi kiri poster dan buat garis ke sisi kanan (opsi lain termasuk menggambar dari kanan ke kiri, atas ke bawah dan membalikkan atau sudut diagonal ke sudut diagonal). Latar belakang gradien muncul di belakang JPEG dan mengisi ruang poster.
Klik menu "File". Klik "Simpan Sebagai." Beri judul ulang file sehingga Anda tidak menimpa gambar dengan nama poster dan klik tombol "Simpan".

Kiat
Petunjuk ini mengajarkan Anda cara menggunakan JPEG sebagai dasar untuk poster. . Mencoba meledakkan JPEG kecil menjadi ukuran poster akan menghancurkan gambar, menyebabkan efek yang disebut pixilation. Seluruh gambar akan menjadi mishmash buram kotak kecil. Anda dapat menggunakan proses yang sama ini untuk membuat JPEG menjadi poster, tetapi JPEG harus sudah berukuran file besar yang setara dengan ukuran poster pilihan Anda atau lebih besar, yang jarang terjadi. Jika tidak, menempatkan JPEG Anda sebagai subjek unggulan pada gambar poster adalah pilihan terbaik Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Windows Paint
  • JPEG
  • Microsoft Publisher
  • Adobe Photoshop
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307432.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Cara Membuat Siluet di GIMP

      Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

    • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

      CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com