whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengkalibrasi Brother DSmobile 600

Kalibrasi pemindai memastikan perangkat membaca dan mereproduksi dokumen dan foto Anda seakurat mungkin. Sangat penting untuk mengkalibrasi pemindai Brother DSmobile 600 Anda ketika Anda pertama kali menginstal perangkat dan setiap kali Anda menghubungkannya ke komputer baru. DSmobile 600 hadir dengan lembaran hitam dan putih kertas glossy yang dirancang untuk membantu dalam proses kalibrasi.

Langkah 1
Buka aplikasi DSmobileSCAN II yang disertakan dengan pemindai DSmobile 600. Jika Anda menginstal program menggunakan pengaturan default, mungkin ada ikon program di desktop Anda. Jika tidak, klik ikon di Notification Area, Task Bar Anda. Ikon adalah kotak dengan pola hijau dan putih.

Langkah 2
Klik tombol "Pindai" hijau di DSmobileSCAN II untuk memulai proses kalibrasi. Sebuah prompt muncul di layar Anda pada titik ini meminta Anda untuk memasukkan lembar kalibrasi.

Langkah 3
Masukkan lembar kalibrasi menghadap ke bawah ke dalam pemindai dengan bilah hitam menghadap ke bawah dan panah mengarah ke arah pemindai.

Langkah 4
Klik tombol “Calibrate” untuk meminta DSmobile 600 memindai lembar kalibrasi dan sesuaikan pengaturannya. Ketika proses kalibrasi selesai, sebuah pesan muncul di layar Anda.
Klik "OK" untuk menyelesaikan proses kalibrasi.

Kiat
Jika Anda belum memiliki aplikasi DSmobileSCAN II pada Anda komputer, itu disertakan pada disk yang disertakan dengan pemindai. Jika Anda tidak lagi memiliki cakram, Anda dapat mengunduh aplikasi langsung dari Pusat Solusi Online Brother (tautan di Sumber). Pilih sistem operasi komputer Anda pada daftar yang disediakan dan klik "Cari." Gulir ke bawah ke bagian Utilities dan klik tautan "DSmobileSCAN II" untuk mengunduh aplikasi. Buka file yang diunduh dan ikuti petunjuk untuk menginstal aplikasi di komputer Anda.
Anda juga dapat melakukan kalibrasi menggunakan aplikasi pemindaian yang kompatibel dengan TWAIN.
Jika Anda tidak lagi memiliki lembar kalibrasi yang disertakan dengan DSmobile 600, Anda dapat mengunduh dan mencetak lembar kalibrasi dari situs web Brother (tautan dalam Sumberdaya). Cetak lembar pada kertas mengkilap, jika memungkinkan. Harap perhatikan bahwa Brother merekomendasikan lembar yang disertakan dengan pemindai Anda untuk kalibrasi optimal. Anda dapat memesan lembar kalibrasi baru dari Brothermall.com, Nomor Bagian Brother LD6320001.
Jika Anda tidak memiliki akses ke printer, Anda juga dapat menggunakan selembar kertas putih polos untuk mengkalibrasi DSmobile 600. Lipat kertas menjadi dua dan masukkan ujung yang berlawanan dengan lipatan ke pemindai. Perlu diketahui, bahwa hasil kalibrasi tidak akan seakurat yang dihasilkan dengan lembar kalibrasi.
Bergantung pada sistem operasi Anda, Anda mungkin perlu menginstal driver yang diperbarui untuk memastikan bahwa proses kalibrasi berfungsi dengan baik. Untuk memperbarui driver Anda, kunjungi Pusat Solusi Online (tautan dalam Sumber Daya), pilih sistem operasi Anda dan kemudian klik tautan "Driver Scanner" di bagian Drivers. Buka file yang diunduh untuk menginstal driver yang diperbarui di komputer Anda. Anda mungkin diminta untuk me-restart komputer Anda setelah instalasi selesai.
Anda harus masuk dengan hak administratif untuk melakukan kalibrasi pemindai.

Item yang Anda perlukan

  • Lembar kalibrasi hitam dan putih


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307391.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Faks pada Brother MFC-240C

      Brother MFC-240C adalah printer multifungsi dengan kemampuan faks yang dapat disesuaikan. Anda dapat mengirim faks menggunakan pengumpan dokumen otomatis atau pemindai. Sebelum Anda dapat menerima faks, setel mode penerimaan perangkat. Mengirim Faks Menggunakan Pengumpan Dokumen Otomatis L

    • Cara Memasang Brother MFC Scanner

      Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai di perangkat multifungsi Brother MFC Anda, Anda harus menginstalnya. Setelah Anda menghubungkan perangkat ke komputer Anda, instalasi pada dasarnya adalah proses otomatis di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan di belakang layar oleh komputer Anda. Jika And

    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com