whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat CSV Yang Termasuk Hyperlink

File yang menggunakan format .csv terdiri dari data tabular, atau informasi yang ditampilkan dalam bentuk tabel. Meskipun file CSV biasanya terdiri dari tabel data dan angka, mereka dapat menyertakan teks dan hyperlink. Untuk menambahkan URL ke file CSV, gunakan tag yang sesuai. File CSV dapat dilihat menggunakan program pembuatan CSV atau jendela baru di browser Web Anda.

Langkah 1
Buka program pengeditan CSV Anda. Program yang mungkin termasuk TextEdit, Excel dan OpenOffice. Klik pada menu "File" dan gulir ke "Baru" atau "Buka." Jika Anda ingin membuka file CSV yang ada, sorot dan tekan "OK."

Langkah 2
Tambahkan nilai dan tag ke daftar sesuai keinginan. Tulis nilai, koma, lalu nilai selanjutnya. Misalnya, buat tabel yang terdiri dari 3, 4 dan 5 dengan menulis "3,4,5."

Langkah 3
Tulis tag "[[URL hyperlink." Ini memberi tahu program bahwa teks yang dimasukkan adalah URL.

Langkah 4
Sertakan tautannya. Tulis tag "tautan \u003d" dan tempelkan URL yang tepat. Sejauh ini, tabel tautan harus membaca "[[hyperlink URL link \u003d www.hyperlink.com."

Langkah 5
Tambahkan perintah "Tampilan", jika diinginkan. Misalnya, tulis "display \u003d Hyperlink" untuk menambahkan teks "Hyperlink" ke tabel.
Tutup perintah hyperlink dengan menulis "]]." Seluruh perintah hyperlink harus membaca "[[tautan URL tautan \u003d www.hyperlink.com tampilan \u003d Hyperlink]]."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307358.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

    Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

  • Cara Membuat Resume di WordPerfect

    Membuat resume bisa menghabiskan waktu dan membuat frustrasi. Memformat resume dan memutuskan informasi apa yang akan dimasukkan dapat memerlukan banyak perencanaan dan pemikiran yang matang. Untungnya, WordPerfect Corel memudahkan seluruh proses dengan templat resume mereka. Templat WordPerfect ada

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com