whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Blok Melengkung di Visio

Dengan bilah alat gambar Microsoft Visio Anda dapat membuat bentuk dan desain khusus Anda sendiri. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk mengilustrasikan konsep-konsep yang unik untuk diagram Anda secara lebih akurat. Misalnya, jika Anda membuat diagram alur kerja di organisasi Anda dan Anda memiliki posisi unik untuk dijelaskan, Anda mungkin merasa sangat membantu untuk dapat membuat bentuk kustom ini. Visio menawarkan sudut membulat di berbagai sudut, dan Anda cenderung menemukan satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan ketikkan "Visio" ke dalam kotak pencarian. Klik hasil "Microsoft Office Visio" yang muncul untuk memulai program.

Langkah 2
Klik "File" dan kemudian klik "Baru." Klik "Gambar Baru (unit AS)" atau "Gambar Baru (Metrik)," tergantung pada preferensi Anda.

Langkah 3
Aktifkan bilah alat gambar dengan mengklik "Lihat," arahkan kursor mouse ke " Bilah Alat "dan kemudian mengklik" Gambar. "

Langkah 4
Klik ikon" Kotak "yang terletak di sebelah kiri bilah alat gambar.

Langkah 5 - Buat sebuah blok dengan menekan dan menahan tombol mouse dan kemudian menggerakkan mouse. Lepaskan klik mouse saat Anda telah membuat blok dengan ukuran yang memuaskan.

Langkah 6
Pilih kotak yang baru saja Anda buat dengan mengklik di dalamnya.

Langkah 7
Klik panah hitam kecil di sebelah ikon "Corner Rounding". Ikon ini terletak tepat di bawah ukuran font dan ketik di bilah alat Visio utama.
Pilih jenis sudut bulat dengan mengklik ikonnya di kotak dialog "Pembulatan Sudut" yang terbuka.

Kiat
Blok Anda akan segera berubah untuk mencerminkan sudut bulat baru. Anda dapat mengubah jenis sudut sebanyak yang Anda suka hingga menemukan yang Anda sukai.
Anda juga bisa membuat blok bundar dan stensil berbentuk telur di Visio dengan menggunakan "Arc Tool" yang terletak di bilah alat gambar. Cukup klik alat dan kemudian klik di dalam ruang kerja untuk membuat busur. Klik suatu titik pada busur yang baru dibuat untuk membuatnya lebih panjang atau lebih pendek. Hubungkan dua busur dengan menarik satu ke yang lain.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307115.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com