whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa Status Yang Tak Terlihat di Skype?

Seperti halnya dengan solusi obrolan dan panggilan berbasis web lainnya seperti Windows Live Messenger dan Yahoo! Messenger, Skype memungkinkan penggunanya untuk mengatur kontak mereka ke dalam kontak atau daftar teman. Kesamaan lain antara Skype dan layanan lain ini adalah kemampuan masing-masing pengguna untuk memilih status tampilan sendiri, seperti apakah ia "jauh" atau "sibuk." Pengguna Skype juga dapat memilih untuk menjadi "tidak terlihat."

Gaib dan Pengguna Skype
Status "Tak Terlihat" di Skype memungkinkan Anda untuk online dan secara aktif menggunakan layanan tanpa terlihat seperti yang lain Pengguna Skype yang telah menunjuk Anda sebagai kontak. Menjadi tidak terlihat tidak mencegah Anda menghubungi orang lain, juga tidak mencegah pengguna Skype lainnya menghubungi Anda. Meskipun Anda tidak terlihat online ke pengguna lain jika Anda menetapkan diri Anda menjadi tidak terlihat, dia dapat mengklik nama Skype Anda dan mengirimi Anda obrolan berbasis teks atau menelepon Anda dengan suara atau video, sama seperti yang akan dilakukannya pada pengguna online mana pun.

Alasan untuk Gaib - Ada beberapa alasan potensial untuk menetapkan status Anda menjadi "tidak terlihat". Misalnya, Anda mungkin perlu menyelesaikan pekerjaan di komputer saat menggunakan Skype dan ingin mengirim obrolan atau panggilan Skype hanya jika diperlukan. Atau, Anda mungkin sedang mengobrol atau menelepon dengan pengguna tertentu dan ingin memastikan bahwa tidak ada yang mencoba menghubungi Anda ketika Anda menggambarkan informasi rahasia, pribadi atau penting lainnya menggunakan layanan ini.

Keuntungan dari Gaibnya
Menjadi tidak terlihat di Skype menghadirkan beberapa keuntungan. Untuk satu, itu memungkinkan Anda untuk tetap masuk ke Skype dan dapat menggunakan layanan di klik mouse tanpa perlu menerima panggilan atau obrolan dari pengguna lain. Selain itu, jika Anda mencoba menghindari pengguna tertentu atau pengguna dengan alasan apa pun, itu memungkinkan Anda untuk melakukannya tanpa mereka tahu Anda sedang online, yang selanjutnya dapat menyinggung atau mengecewakan mereka jika Anda berkelahi.

Alternatif untuk Gaib - Status tidak terlihat berguna, tetapi itu tidak selalu merupakan pilihan terbaik, tergantung pada situasi Anda. Misalnya, jika Anda menghindari pengguna tertentu karena alasan apa pun selain perbedaan pendapat yang sekilas, Anda mungkin lebih baik memblokirnya secara individual untuk mencegah kontak lebih lanjut daripada membuat diri Anda terlihat offline ke seluruh daftar kontak Anda untuk menghindari menyakitinya. Atau, mengatur status Skype Anda menjadi "sibuk" atau "menjauh" dapat mendorong pengguna untuk meninggalkan Anda pesan singkat yang dapat Anda hubungi kembali dengan nyaman, daripada membanjiri Anda dengan banyak pertanyaan dan pesan lain kemudian saat berikutnya Anda masuk dari menjadi tidak terlihat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307102.html

Perangkat lunak
  • Apa Definisi Grafik Vektor?

    Dalam grafik vektor, bentuk, garis, kurva, dan titik digunakan untuk mewakili atau membuat gambar dalam grafik komputer. Membuat grafik vektor di lingkungan saat ini mirip dengan belajar menggunakan program pengolah kata. Garis-garis dan titik-titik grafik vektor memungkinkan banyak fleksibilita

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

  • Apa itu File Extension Etl?

    Unit respons suara adalah jenis teknologi di mana angka yang dimasukkan ke keypad pada telepon atau diucapkan dengan keras melalui saluran telepon diterjemahkan ke dalam perintah yang memungkinkan komputer memberikan informasi atau menyelesaikan tugas. Ada sejumlah program unit respons suara yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com