whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Pecahan di AutoCAD

AutoCAD adalah salah satu program perancangan 2D dan 3D yang paling banyak digunakan di dunia. Ada dua jenis teks yang tersedia di AutoCAD - Tunggal, atau Dinamis, Teks dan Teks Multiline. Di antara keduanya, Multiline Text memiliki lebih banyak fleksibilitas dengan alat pemformatan yang ditemukan dalam program pengolah kata. Selain itu, menambahkan karakter khusus seperti pecahan mudah dicapai dengan menggunakan metode ini.

Langkah 1
Buka AutoCAD. Pilih "File" diikuti oleh "Open." Arahkan ke tempat Anda menyimpan gambar yang ingin Anda tambahkan catatan, sorot dan kemudian pilih "Buka." Ketik "mtext" 'diikuti oleh "Enter." Ini akan memulai Editor Teks Multiline.

Langkah 2
Pilih sudut pertama kotak Teks Multiline dengan mengklik titik di layar atau memasukkan koordinat. Pilih sudut lain kotak teks dengan cara yang sama. Sisa Editor muncul. Tetapkan ukuran dan gaya teks dengan memilih kotak tarik-turun "Gaya" pada Editor.

Langkah 3
Ketikkan teks Anda. Pecahan diformat sebagai berikut: Garis miring - seperti "1/2" - akan membuat garis horizontal dengan teks ditumpuk secara vertikal. Hash - seperti "1 # 2" - akan menumpuk teks secara diagonal dengan garis diagonal.
Tutup Multiline Text Editor ketika Anda selesai. Teks ditambahkan ke gambar, dan sekarang Anda akan melihat pecahan Anda diformat dengan benar di layar. Setelah Anda selesai menggambar, simpan dan keluar dari AutoCAD.

Kiat
Simbol lain, seperti derajat dan diameter, juga dapat ditambahkan ke teks di Multiline Text Editor.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307013.html

Perangkat lunak
  • Cara ARC Teks di Flash

    Anda dapat membuat teks dalam Adobe Flash dengan menggunakan alat teks dan kemudian memformatnya secara horizontal atau vertikal. Inspektur Properties memungkinkan Anda untuk memformat teks lebih jauh. Seperti halnya objek lain dalam Flash, teks dapat dipecah menjadi elemen dan dikelompokkan kembali

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

  • Cara Membuka Dokumen Teks

    Dokumen teks mungkin memiliki ekstensi file TXT, DAT, LOG atau HTML. Anda dapat membuatnya dalam editor teks pilihan Anda. Karena dokumen teks tidak menyertakan pemformatan khusus, mereka muncul sebagai teks biasa dalam aplikasi. Anda dapat membuka dokumen teks langsung di aplikasi yang dibuat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com